Epochtimes.com- Terkait virus Komunis Tiongkok yang menjadi pandemi global, pejabat Amerika Serikat yang menderita epidemi serius percaya bahwa Komunis Tiongkok telah menyatakan perang terhadap Amerika Serikat, tetapi perang tidak melihat musuh. , Hanya bisa bertahan tidak bisa melawan. 

“Jika Anda mengikuti strategi militer Komunis Tiongkok perang tidak terbatas dan pemikiran strategis lainnya, Anda akan terkejut menemukan bahwa Komunis Tiongkok telah meluncurkan perang dunia yang berbeda dari perang tradisional,” kata pejabat itu. 

Tampaknya mencium bau asap di Wabah Besar

Di era damai saat ini, sebuah wabah besar yang tak terduga merugikan dunia. Ketika dunia berfokus pada Wuhan, Amerika Serikat telah menemukan bahwa Komunis Tiongkok terlibat dalam ledakan uji coba nuklir, yang telah membayangi dunia lain dengan bahaya lain. Dari  virus Komunis Tiongkok yang belum lenyap dapat mencium bau asap .

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan di depan umum bahwa ia telah melihat bukti  virus itu berasal dari Institut Penelitian Virus Wuhan. Senator Amerika Serikat, Cotton juga percaya bahwa itu adalah penyebaran virus Komunis Tiongkok yang sengaja disebarkan ke seluruh dunia.

Konsultan Gedung Putih Navarro percaya bahwa empat langkah Komunis Tiongkok yaitu melepaskan virus, menyembunyikan kebenaran, menimbun materi, dan mengancam dunia telah menyatakan perang terhadap Amerika Serikat. 

Direktur Kesehatan Amerika Serikat menggunakan “Pearl Harbor Moment” dengan rasa perang yang kuat untuk menggambarkan tingkat keparahan epidemi Amerika Serikat.

Pengkritik terkenal Zhang Jiadun percaya bahwa saat ini sudah berperang, dan musuhnya adalah Komunis Tiongkok.

hui/rp

Video Rekomendasi

Share

Video Popular