Erabaru.net. Kita tahu betul bahwa anak-anak dapat memiliki afinitas yang unik pada hewan. Sungguh menakjubkan bagaimana kucing dan anjing terhubung dengan orang-orang kecil ini dan menjadi tidak hanya wali mereka, tetapi juga teman-teman mereka yang tak terpisahkan.

Banyak hewan peliharaan yang sedang menunggu keluarga mereka di tempat penampungan di seluruh dunia, menemukan pada anak-anak yang penuh kasih ini tiket yang sempurna untuk hidup bahagia mereka …

Apa yang bisa dikatakan oleh Chihuahua yang membintangi cerita ini?

Mia Anelli, CEO dan pendiri INsight Animal Rescue, sebuah lembaga yang berbasis di Los Angeles, AS, yang bekerja untuk merawat dan menyelamatkan kucing dan anjing yang rentan, adalah seorang wanita yang terbiasa melihat pemandangan yang sangat emosional.

Anak anjing yang sudah berbulan-bulan untuk menunggu rumah dan telah pergi dalam semalaman, mengibas-ngibaskan ekor mereka dengan keluarga mereka yang sempurna. Anak-anak kucing yang jatuh cinta pada seorang pengunjung yang memutuskan untuk tidak membiarkannya pergi, kecuali jika mereka membawanya, dan satu kisah indah Chihuahua ini.

Seorang anak laki-laki, sampai sekarang dengan nama yang tidak dikenal, suatu hari pergi bersama orangtuanya ke pusat adopsi itu untuk menemukan hewan peliharaan yang sempurna.

Hewan peliharaannya yang ideal ternyata adalah chihuahua yang sangat manis, yang ada dalam pelukannya, dia bersiap untuk menunjukkan penghargaannya.

Ya, senang mengalami semua kasih sayang yang dimiliki si kecil untuknya, anjing itu mulai menciumnya dengan bersemangat, dan bocah itu tidak bisa menahan … air matanya!

Itu benar,anjing yang manis itu begitu menggerakkan bocah itu, sehingga membuatnya menangis, seolah-olah sesuatu yang buruk terjadi padanya.

Mia Anelli membagikan video si kecil di Facebook dan pemandangan itu memperoleh ribuan penayangan. Pada awalnya semua pengguna berpikir bahwa sesuatu yang buruk terjadi pada anak dengan hewan peliharaan itu, hanya untuk mendengarnya bahwa anak itu menangis “Karena hewan itu tampak terlalu imut”.

Anjing itu bingung dan melihat ke kamera , tidak mengerti mengapa anak itu sangat terpengaruh, dia benar-benar menggemaskan!(yn)

Little Boy Has The Best Reaction EVer to a ChiHuaHua!

Little Boy Has The Best Reaction EVer to a ChiHuaHua! DON'T FORGET TO LIKE – Insight Animal Rescue's Facebook: www.facebook.com/INsightAnimalRescue/&Subscribe: https://www.youtube.com/user/insightpetadoptionsTHANKS FOR WATCHING! <3Mia Anelli

تم النشر بواسطة ‏‎INsight Animal Rescue‎‏ في الاثنين، ٢٥ يناير ٢٠١٦

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular