Erabaru.net. Bulan lalu, televisi Korea Selatan menampilkan kasus aneh tentang tukang reparasi sepatu dari Seoul yang telah mengkondisikan tubuhnya dengan membenturkan tubuh dan kepalanya ke pohon selama lima tahun terakhir.

Kembali pada bulan April, acara TV Korea Selatan X SBS WOW menampilkan seorang tukang reparasi sepatu yang tinggal lingkungan Sinchon, Seoul, yang terkenal karena telah membenturkan kepala dan tubuhnya ke pohon setiap hari selama 5 tahun terakhir.

Anda akan mengira mereka telah mengarang cerita yang tidak masuk akal, tetapi pria ini memiliki callus (kapalan) hitam di dahi untuk membuktikan bahwa dia telah melakukannya selama beberapa waktu.

(Foto: X SBS WOW / YouTube)

X SBS WOW mengunjungi tukang reparasi sepatu yang tidak disebutkan namanya bulan lalu, dan berhasil merekam rutinitas harian yang aneh di kamera. Pria itu melangkah keluar dari kios kecil di pinggir jalan dan setelah merentangkan tangannya beberapa kali, ia mulai membenturkan bahunya ke pohon terdekat. Itu hanyalah awal dari rutinitasnya, karena bagian utama dari pelatihan ini adalah membenturkan dahinya ke batang pohon.

Pada satu titik dalam video, reporter mencoba untuk menghentikan pemberani dari melukai dirinya sendiri, dan mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki darah di dahinya, tetapi pria itu menolak pernyataan itu, mengatakan bahwa ini adalah rutinitas latihan rutinnya dan bahwa luka hanya kulit luarnya saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Setelah menyelesaikan latihan memukul kepalanya, pria itu kembali ke kios kecilnya, di mana ia mulai menerapkan beberapa antiseptik ke dahinya. Dia kemudian membiarkan reporter menyentuh bekas luka di tengah dahinya, sehingga dia bisa merasakan callus yang telah berkembang di bawah kulitnya. Rupanya, bekas luka itu tidak pernah bisa sembuh dengan baik karena ia membenturkan kepalanya ke pohon setiap hari.

(Foto: X SBS WOW / YouTube)

Ditanya mengapa dia merasa perlu melakukan rutinitas yang aneh setiap hari, pria itu mengatakan bahwa dia dulunya petinju ketika dia masih muda, tetapi harus membuang mimpinya untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga setelah memulai sebuah keluarga.

Karena dia tidak punya waktu atau uang untuk mengunjungi gym tinju dalam beberapa dekade, dia datang dengan rejimen pelatihan yang unik untuk mengkondisikan dirinya sendiri dan meyakinkan orang-orang bahwa dia bukan seseorang yang mereka ingin mainkan.

“Mungkin beberapa orang akan menertawakan saya, tetapi kebanyakan orang tidak akan menyakiti seseorang yang melakukan apa yang saya lakukan,” kata pria itu.

Khawatir tentang kesehatan pria itu, X SBS WOW membawanya ke gym tinju lokal untuk mudah-mudahan menyalakan kembali gairahnya untuk olahraga dan membuatnya meninggalkan kebiasaan hariannya yang berbahaya.

Ditanya apakah dia akan menyerah untuk tinju, pria itu ragu-ragu dan kemudian berkata bahwa dia mungkin akan terus melakukan pekerjaannya sampai dia berusia 65 tahun, dan kemudian berhenti. Tidak jelas berapa usianya sekarang, …

Kisah aneh ini mendapat reaksi beragam di media sosial Korea Selatan, dengan beberapa mengolok-olok kebiasaan aneh pria itu, dan yang lain menyebutnya membahayakan diri sendiri dan memintanya berhenti untuk menghindari cedera otak permanen.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular