Erabaru.net. Seekor ayam betina telah menghasilkan enam telur dengan kuning ganda dan bahkan satu telurnya dengan tiga kuning telur, menyebabkan orang-orang percaya itu mungkin ayam betina paling beruntung di dunia.

Darlene si ayam betina itu baru mulai bertelur minggu lalu dan sudah dalam perjalanan untuk menjadi pemecah rekor potensial dan keajaiban statistik.

Sementara telur dengan kuning ganda cukup jarang, mendapatkan tiga kuning telur dalam satu telur tampaknya merupakan peluang satu dalam 25 juta telur. Anda pemenangnya, Darlene.

(Foto: Kennedy News and Media)

Monalita Cairns, 48 ​​tahun, membeli tujuh ayam betina – termasuk Darlene – tetapi sedikit yang dia harapkan dari pencapaian luar biasa yang akan dicapai salah satu dari mereka.

Monalita, yang pindah ke Spanyol dari Wakefield, Yorkshire, Inggris, dengan suaminya Alex empat tahun lalu, adalah orang baru dalam hal pemeliharaan ayam sehingga cukup mengejutkan dia mendapatkan ayam betina seperti Darlene.

Berbicara tentang pengalaman nyata, dia mengatakan:

“Mengalahkan peluang seperti itu, Darlene jelas merupakan ayam yang paling beruntung di dunia. Tapi aku juga, karena dia cantik.

“Saya sangat terkejut sehingga saya berhenti memperhatikan panci saya dan membakar daging saya. Saya bahkan tidak menyadari ayam bisa bertelur dengan tiga kuning. Saya hanya berpikir ‘apa-apaan’.”

(Foto: Kennedy News and Media)

Darlene sebenarnya sangat produktif. Keenam telur yang dia taruh sebelum telur dengan 3 kuningnya memiliki dua kuning telur. Dia baru mulai bertelur seminggu yang lalu, tetapi semuanya istimewa.

Jika Anda ingin mengetahui ilmu di baliknya , maka telur dengan tiga-uning telur terjadi ketika dua atau lebih kuning telur dilepaskan ke saluran telur ayam pada saat yang sama dan berakhir di cangkang yang sama.

“Kami membeli semuanya sebelum kuncian berharap kami mendapat telur dari semuanya. Kami belum pernah memelihara ayam sebelumnya, jadi itu semua baru bagi kami.,” Monalita manambahkan.

(Foto: Kennedy News and Media)

Selain Darlene, Monalita memiliki lima anjing, empat kucing, dua kambing dan dua kuda di tanah miliknya di Spanyol.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular