Erabaru.net. Penonton hanya bisa menyaksikan dengan ngeri ketika dua penerjun payung dengan parasut yang rusak jatuh ke tanah.

Mimpi buruk pasangan ini terungkap pada hari Rabu, 13 Mei, di Titusville, Florida, AS. Kedua orang itu, seorang instruktur dan siswa terjun payung, melompat dari pesawat dalam lompatan tandem lebih dari 10.000 kaki, namun kejatuhan mereka dengan cepat menjadi petaka.

Ketika mereka menukik ke Bumi, orang-orang di tanah berhasil menangkap rekaman dua penerjun yang berputar-putar di udara. Setelah jatuh menabrak pohon di depan rumah Tennessee Street, mereka diterbangkan ke rumah sakit.

(Foto: WESH)

Insiden itu terjadi sekitar pukul 10.30. Saksi mata Joshua Graham mengatakan kepada WESH: “Awalnya kami pikir itu adalah aksi. Tetapi ketika mereka mulai menuju ke tanah, kami dapat mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres karena seberapa cepat mereka berjalan. “

Christina Renfroe, yang merekam dua penerjun yang jatuh dari taman setempat, mengatakan kepada CNN:

“Mereka berputar-putar terbalik, dari sisi ke sisi selama sekitar 20 hingga 30 detik. Dia kemudian mengerahkan parasut keduanya dan itu menyebabkan mereka berputar, tetapi mereka tidak lagi membalik. “

(Foto: WESH)

Dalam sebuah posting Facebook Departemen Pemadam Kebakaran Titusville, foto-foto menunjukkan pemandangan halaman depan tempat mereka jatuh, dengan cabang besar di atas rumput yang kemungkinan tempat mereka jatuh sebelum mendarat di tanah.

Ketika paramedis dan layanan darurat lainnya tiba, Kepala Greg Sutton Renfroe mengatakan kedua pria yang tidak disebutkan namanya itu tetap sadar, sebelum diangkut ke pusat trauma lokal dalam kondisi kritis.

Dalam postingan itu dijelaskan:

“Setelah jatuh, dua pasien ditemukan di tanah di halaman depan sebuah rumah. Setelah penilaian keduanya dinyatakan sebagai peringatan trauma … kedua pasien diangkut ke pusat trauma lokal.

“Kerja tim yang hebat oleh departemen kami untuk mengeluarkan kedua pasien dari harness, dibungkus dan dirawat sambil menunggu transportasi udara.”

At approximately 10:28 this morning TFD with Brevard County Fire Rescue was dispatched for a report of 2 skydivers down…

تم النشر بواسطة ‏‎Titusville Fire Department‎‏ في الأربعاء، ١٣ مايو ٢٠٢٠

Sebuah rilis berita Titusville menjelaskan bahwa ‘penyelidikan awal telah mengungkapkan bahwa kedua korban, yang merupakan bagian dari terjun tandem dari sebuah pesawat yang berasal dari Bandara Dunn, mengalami kegagalan fungsi parasut’.

Polisi setempat mengatakan mereka berasal dari Bandara Dunn, tempat Skydive Space Center beroperasi. Pemilik bisnis Greg Nardi sejak itu mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melihat apa yang terjadi tetapi mencatat bahwa semua tampak baik-baik saja saat lepas landas.

Insiden itu masih dalam penyelidikan oleh Departemen Kepolisian Titusville dan Administrasi Penerbangan Federal.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular