NTD, oleh Bi Xinci dan Yuwei

Hari Rabu 13 Mei 2020 lalu, di ibukota  Amerika Serikat, Washington dan Capitol Hill mengadakan upacara pengibaran bendera khusus untuk merayakan Hari Falun Dafa Sedunia ke-21. Capitol Hill adalah Gedung anggota kongres AS berkantor. 

Anggota Kongres  Amerika Serikat Brian Fitzpatrick mengusulkan upacara khusus ini.

Dalam piagam penghargaan yang diberikan kepada Pendiri Falun Gong Mr. Li Hongzhi, Brian Fitzpatrick menyebutkan bahwa Mr. Li Hongzhi membawa Falun Dafa ke dunia ini, dan mengajarkan kebenaran Falun Dafa tentang Sejati-Baik-Sabar yang merupakan karakteristik alam semesta. Pengaruh abadi Mr. Li Hongzhi akan terus memotivasi dan membesarkan hati para generasi pemimpin global  selanjutnya.

Piagam penghargaan lainnya berbunyi : “Pada kesempatan Masyarakat Falun Dafa di Philadelphia merayakan tahun ke-28 Falun Dafa menyebarkan ajarannya, Anggota Kongres  Amerika Serikat Brian Fitzpatrick dengan ini memohon izin Kongres  Amerika Serikat mengibarkan bendera Amerika Serikat di Gedung Capitol Hill untuk memperingati 13 Mei, hari yang bermakna ini.”

Pada 13 Mei 2020, Kongres AS mengibarkan bendera untuk memuji Falun Dafa, memuji dan berterima kasih kepada pendiri, Mr Li Hongzhi. (The Epoch Times)

Tahun ini, ratusan politisi dari Amerika Serikat, Kanada, Jerman dan negara-negara lain mengirim surat ucapan selamat dan pujian untuk Hari Falun Dafa Sedunia.

Dua puluh delapan tahun yang lalu, Tiongkok menyaksikan peningkatan status kesehatan masyarakat setelah latihan meditasi Falun Dafa (juga dikenal sebagai Falun Gong) diperkenalkan kepada massa. Puluhan juta orang berlatih lima gerakan lembut Falun Dafa di taman setiap hari dan mempraktikkan ajaran Sejati, Baik, dan Sabar sebagai bagian integral kehidupannya.

Pada 13 Mei 2020, anggota Kongres AS memuji Falun Dafa. (The Epoch Times)

Master Li Hongzhi, pendiri Falun Dafa, memperkenalkan latihan ini kepada masyarakat pada tanggal 13 Mei 1992, di kota asalnya Changchun, Timur Laut Tiongkok.

Karena manfaat kesehatan sistem meditasi kuno ini yang sangat diakui, lebih dari 70 juta orang berlatih Falun Dafa di Tiongkok pada awal tahun. Saat ini, praktik damai ini telah menyebar dari mulut ke mulut ke lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia dan dipraktikkan oleh lebih dari 100 juta orang.

Jutaan orang yang mempraktikkan disiplin spiritual Tiongkok tradisional ini berasal dari semua lapisan masyarakat, mungkin semua profesi, semua status ekonomi dan pendidikan, dan semua umur.

Kantor Brian Fitzpatrick (Brian Fitzpatrick) memberikan dua bendera dan sertifikat penghargaan kepada Asosiasi Falun Dafa Philadelphia. (Disediakan oleh praktisi Falun Gong)

Kekuatan penyembuhan mendalam dari Falun Dafa – baik spiritual maupun fisik — telah membantu orang-orang ini menjadi individu dan warganegara yang lebih baik, memungkinkan mereka untuk melayani komunitasnya secara lebih efektif.

Pada 13 Mei 2020, Hari Falun Dafa Sedunia, bendera Amerika berkibar di atas US Capitol. (York Du / Epoch Times)

Praktisi Falun Dafa mengatakan bahwa ajaran Falun Dafa dapat membantu mental menjadi baik dengan membuat seseorang menjadi lebih tenang, mengarahkan seseorang untuk menahan diri, dan membimbing seseorang untuk berhenti menuruti pikiran, perilaku, dan emosi yang merusak.

sin/rp/asr 

Video Rekomendasi

 

Share

Video Popular