Erabaru.net. Peran yang dimainkan paramedis ketika memberikan layanan sangat penting bagi orang yang terdampak, karena mereka bergantung pada pertolongan pertama medis yang membuat perbedaan antara hidup dan mati.

Kisah ini memberikan penghormatan kepada para profesional yang merupakan dukungan perawatan primer yang menjamin hidup, dengan menstabilkan pasien dalam situasi risiko apa pun berkat keterampilan teknis, etika, dan layanan panggilan mereka.

Beberapa hari yang lalu, polisi Pasadena di California, Amerika Serikat, berbagi video yang mengesankan yang menunjukkan salah satu pahlawan anonim ini menyelamatkan pasangan lansia yang anehnya jatuh ke ngarai, saat hiking di Rubio Canyon, situs yang populer untuk pejalan kaki.


 
Sekitar pukul 16:30 , Sabtu lalu, seorang wanita berusia 69 tahun yang sedang hiking bersama seorang pria, untuk beberapa alasan aneh akhirnya salah jalan dan tersesat.

Ketika paramedis dan tim penyelamat tiba di tempat kejadian dengan helikopter, mereka menemukan bahwa wanita itu tergantung, menempel dengan sekuat tenaga ke akar yang menonjol dari tebing.

Tanpa pikir panjang, kelompok relawan mulai bekerja dan berhasil menurunkan salah satu pekerja layanan darurat melalui tali kekang, sampai pria itu berhasil masuk ke posisi yang benar, pada saat sebelum wanita itu akan kehilangan kendali dan jatuh ke dasar jurang.

Misi berisiko itu ditangkap oleh kamera-kamera di sebuah outlet televisi Los Angeles yang terkenal, dan gambar-gambar itu menunjukkan sukarelawan heroik itu meraih wanita itu dengan kemejanya lalu mengangkatnya dengan berat dan menempatkannya di tempat yang aman.

Begitu dia pulih dari keterkejutannya, wanita itu dipersatukan kembali dengan temannya dalam pelukan erat dan mereka berdua diantar ke tempat terbuka, berjalan kaki.

“Temui penyelamat kepahlawanan saya,” dapat dibaca dalam keterangan foto yang diposting oleh korban di akun media sosialnya.

Untungnya, wanita itu hanya mengalmi lukca ringan, sehingga mereka tidak perlu menerima perhatian medis.

Setelah fakta itu, mereka hanya melanjutkan perjalanan dan pasti pulang dengan pengalaman baru dan menarik untuk memberi tahu teman-teman mereka, serta beberapa foto untuk mengingat hari yang sulit.

“Jika bukan karena tindakan penyelamat yang cepat, semuanya bisa berakhir secara drastis,” tambah wanita itu. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular