Erabaru.net. Sebuah upacara pertunangan yang diadakan dengan melanggar kuncian mengakibatkan 16 anggota keluarga terinfeksi COVID-19 dan salah satunya meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada 10 Mei lalu di Hyderabad, Telangana, India, di mana pasangan itu mengadakan upacara di rumah mereka di daerah Puranapul. Hari berikutnya, kakek mempelai wanita, yang adalah pasien jantung, meninggal dan dinyatakan positif COVID-19, lapor India TV.

(Foto: Hyderabad Tribune)

Kematian pria berusia 57 tahun itu memperingatkan anggota keluarga untuk dites dan dikirim oleh Departemen Kesehatan dan Greater Hyderabad Municipal Corporation (GHMC) untuk screening.

40 orang yang menghadiri upacara itu diskrining dan 15 dinyatakan positif yang mana delapan orang adalah anak-anak. Anggota keluarga yang terinfeksi sekarang menjalani perawatan di Rumah Sakit Gandhi.

(Foto: India Today)

Investigasi lebih lanjut oleh otoritas kesehatan menemukan bahwa almarhum telah tertular virus dari putranya, seorang karyawan bank yang mendapat infeksi dari temannya. Faktanya, pengantin wanita itu sendiri tidak merasa baik pada hari upacara, lapor Times Now News.

Dilaporkan bahwa pria tua itu, ketiga putranya dan anak-anak mereka semua tinggal di satu gedung. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular