Erabaru.net. Jika Anda pernah meninggalkan mobil tanpa pengawasan di area berhutan dan melihat beruang mendekat, mulailah berteriak. Ternyata ini adalah metode yang dicoba dan berhasil.

Meskipun saya sendiri belum pernah berada dalam situasi seperti ini, namun bukti video yang dapat ditemukan di TikTok, di mana sekelompok teman berbagi video yang menunjukkan seekor beruang yang ingin tahu berjalan ke Mercedes perak mereka.

Sekelompok teman itu merekam video dari apa yang tampak di atas bukit, di mana mereka mengamati makhluk itu ketika berjalan melalui hutan dan mendekati kendaraan mereka.

(Foto: @ madlyexplore / TikTok)

Salah satu wanita dalam kelompok itu sepertinya merasakan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi ketika dia dapat didengar bertanya kepada teman lain: “Apakah kamu yakin kamu mengunci pintu?” Tanggapan mereka tidak dapat dimengerti, tetapi segera menjadi jelas – tidak, mereka tidak mengunci pintu.

Seorang pria dapat didengar menyarankan bahwa pemilik Mercedes ‘berlari ke bawah dan menutup pintu’ sebelum beruang bisa sampai ke sana, tetapi ternyata mereka tidak punya waktu untuk itu ketika makhluk itu dengan sengaja berjalan ke arah mobil dan naik ke belakang untuk melihat melalui jendela.

Kelompok itu mulai berteriak kaget, tetapi keterkejutan mereka semakin meningkat ketika beruang itu memegang gagang pintu mobil dan membuka pintu penumpang, seolah-olah melompat masuk adalah hal yang paling alami di dunia.

Satu orang dapat terdengar berteriak, ‘Apa yang terjadi’, dan semua kelompok mulai mengeluarkan suara keras dalam upaya untuk membuat beruang melarikan diri, meskipun satu teriakan yang konsisten dan bernada tinggi menonjol di atas semuanya.

Meskipun diakui lucu, metode ini berhasil mendapatkan perhatian beruang, dan beruang itu berbalik untuk melihat kelompok itu dengan kebingungan ketika teriakan yang kuat itu tersebut terus berlangsung.

(Foto @ madlyexplore / TikTok)

Jelas tidak ingin berurusan dengan makhluk aneh apa pun yang membuat keributan, beruang mengambil beberapa langkah mundur sebelum jatuh ke posisi merangkak dan bergegas pergi ke hutan.

Tiga dari teman, yang menggunakan nama Yakub, Lucas, dan Christina di TikTok, membagikan video itu ke halaman media sosial mereka, dengan satu tulisan: “Keberanian … pernah melihat beruang mencoba mencuri mobil?”

Syukurlah beruang itu tampaknya tidak melakukan kerusakan apa pun, kecuali mungkin pada pita suara orang yang memilih untuk berteriak tanpa henti.

Saya pikir pesan dari cerita ini adalah: pastikan untuk mengunci mobil Anda. Kalau tidak, lebih baik Anda berteriak.(yn)

Video di sini

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular