Erabaru.net. Sepasang manula yang telah menikah selama 70 tahun sekarang kembali bersama setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan dalam karantina karena pandemi.

Walter Willard, 91 tahun, dan Jean Willard, 89 tahun, akhirnya bersatu kembali minggu ini – dan mereka tidak bisa berhenti saling berpelukan dan berciuman.

(Foto: WRGB)

Anak perempuan mereka, Wendy Willard dan Wanda Glenn, mengatakan orangtua mereka selalu dalam keadaan sehat, sampai tahun lalu. Jean jatuh dan pinggulnya patah, yang membuatnya dirawat di Eddy Memorial Geriatric Center di New York, AS. Dia juga menunjukkan tanda-tanda demensia.

Rumah jompo itu terletak tidak jauh dari rumah Jean dan Walter, jadi Walter akan mengunjunginya setiap hari.

“Ayah saya akan pergi ke sana setiap hari dan menghabiskan sebagian besar waktunya di sana, pada awalnya dia ada di sana sepanjang hari dari pagi hingga malam ketika dia pergi tidur,” kata Willard kepada WRGB.

Tetapi karena pandemi, panti jompo memberlakukan batasan. Walter tidak lagi bisa berkunjung. Anaknya mengataka bahwa Jean akan menangis dan memintanya.

(Foto: WRGB)

“Kemudian virus itu terjadi dan dia tidak bisa pergi lagi, dan dia pergi begitu cepat ketika dia tidak bisa melihatnya,” tambah Wendy.
 
Walter juga mengalami kemunduran kesehatan. Dia jatuh, yang menyebabkan pendarahan di otak dan menjalani operasi dan rehabilitasi. Selama masa sulit ini, anak perempuan mereka tahu bahwa mereka harus menemukan cara untuk membawanya ke Jean.

Jadi Wendy menulis surat kepada direktur fasilitas, dan dia berubah pikiran.

“Saya mengatakan kepadanya apa yang kami takutkan, kami takut kami akan kehilangan salah satu dari mereka dan mereka tidak akan pernah bertemu lagi, dan saya bertanya, ‘adakah yang bisa Anda lakukan? Kami bersedia mengambil risiko, ayahku mau mengambil risiko, ‘”kata Wendy. “Dia segera memanggilku dan berkata pasti kami ingin melakukan ini untukmu!”

(Foto: WRGB)

Kamis lalu, staf mengirimi keluarga video dari pasangan itu bersatu kembali.

“Oh, sayang, aku senang melihatmu!” Kata Jean pada Walter ketika mereka berpegangan tangan, berpelukan, dan mencium.

Sekarang, Walter dan Jean berbagi kamar di panti jompo, dan anak-anak mereka tidak sabar untuk mengunjungi mereka.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular