Erabaru.net. Salah satu tahap paling membahagiakan dalam kehidupan seorang wanita adalah kehamilan, selama 9 bulan mereka mempersiapkan dan menunggu hari yang baik itu, hari ketika mereka akan membawa bayi mereka ke dunia.

Tetapi, setelah kelahiran bayi, proses yang memicu kecemasan dan stres pada beberapa ibu sering muncul, yang sering tidak tahu bagaimana menghadapi tanggung jawab barunya.

Sebelum kedatangan bayi, beberapa wanita mengalami masa-masa ketakutan dan kebingungan, terlebih lagi jika mereka menjadi ibu di usia muda sendirian. Ketakutan alami ini dapat berubah menjadi panik dan putus asa yang memotivasi mereka untuk membuat keputusan ekstrem.
 
Seperti kisah Renata Hernández, seorang wanita muda dari Teziutlan, Puebla, Meksiko, yang menempatkan bayinya yang baru lahir tiga bulan di jejaring sosial untuk dijual.

“Saya masih ingin menjalani hidup saya, saya masih sangat muda untuk mendukung anak yang tidak saya inginkan, saya akan menjulanya setidaknya 4 ribu dollar,” tulis wanita muda itu.

Publikasi ini dibagikan di halaman Facebook yang disebut “Mercado libre Teziutlan”, di postingannya wanita muda itu menjelaskan bahwa pasangannya telah meninggalkannya dan, karena alasan ini, dia tidak dapat merawat bayi itu.

Publikasi tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral dan, seperti yang diharapkan, banyak pengguna menunjukkan kemarahan mereka pada fakta seperti itu dan tidak ragu untuk mengecam wanita muda itu atas apa yang dia lakukan pada gadis kecilnya. Namun, banyak orang lain telah menawarkan untuk mengadopsi anak itu.

“Ada wanita tanpa hati, atau perasaan. Alih-alih menyerahkan untuk diadopsi, atau mencari cara untuk memiliki rumah. Jika Anda ingin menjalani kehidupan yang menyedihkan, mungkin lebih baik bagi bayi untuk tumbuh tanpa mengetahui siapa ibu kandungnya, ia akan memiliki HIDUP yang lebih baik, “kata seorang pengguna Internet.

Gambar-gambar yang dibagikan di jaringan menunjukkan bahwa publikasi kontroversial itu berjudul “Saya menjual bayi berusia tiga bulan”. Di mana ia juga melampirkan foto-foto gadis kecil itu.

“Saya menjual seorang gadis yang murah, dia sedikit menangis, saya meminta minimal 4.000 dollar,” tulisan dalam publikasinya.

Perlu diketahui bahwa ibu muda itu telah menghapus postingannya setelah dikecam oleh netizen setelah kurangnya rasa kemanusiaan. Tidak ada keraguan bahwa menjadi seorang ibu lebih dari sekadar membawa bayi ke dunia, itu menyiratkan cinta dan banyak pengabdian karena itu adalah tugas yang luar biasa untuk kehidupan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular