Erabaru.net. Para pelancong yang mencari akomodasi paling eksklusif di dunia akan segera dapat menambahkan baris baru pada daftar lokasi yang harus dikunjungi – hotel bintang 6 di Hanoi dengan eksterior dan interior berlapis emas 24K.

Setelah lebih dari satu dekade pembangunan, Hotel Hanoi Golden Lake akan selesai pada akhir tahun ini. Eksterior sudah hampir seratus persen selesai, dengan hanya detail akhir yang tersisa untuk ditambahkan, dan bangunan sudah menarik perhatian karena dekorasi yang tidak biasa.

Hotel bintang 6 ini sepenuhnya tertutup ubin keramik impor Jepang yang diresapi dengan emas asli 24K, dan menurut pengembang, pelanggan dapat mengharapkan dekorasi emas yang lebih berkilau di bagian dalamnya juga.

Hanoi Golden Lake bukan hotel ultra-eksklusif pertama di dunia, atau bahkan Hanoi dalam hal ini, tetapi menurut Hoa Binh Group, perusahaan di belakang proyek ini, ini adalah hotel pertama di dunia yang memiliki keduanya eksterior dan interior yang berlapis emas 24K.

Selain eksterior berlapis emas, hotel ini memiliki lobi berlapis emas, serta furnitur berlapis emas, wastafel, bathtub, serta serangkaian dekorasi dan aksesori yang dilapisi emas 24K.

“Karena pariwisata telah diidentifikasi sebagai ujung tombak perekonomian lokal, sektor ini harus memiliki produk unik untuk menarik pengunjung. Hotel Hanoi Golden Lake akan menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan dalam hal ini, ”kata direktur umum Hoa Binh Group kepada Vietnam Insider.

Hotel Burj Al-Arab di Dubai terkenal dengan lift & lobi berlapis emas 22K , Emirates Palace di UEA memiliki langit-langit dan dinding yang dicat emas, Trump International Hotel Las Vegas memiliki jendela dengan kandungan emas yang berkilauan di bawah sinar Matahari, tetapi Hotel Hanoi Golden Lake ingin melengkapi mereka semua dengan menerapkan tema mewah berbasis emas baik di luar maupun di dalam.

Meskipun telah dibangun sejak 2009, Hotel Hanoi Golden Lake baru-baru ini mulai menarik perhatian orang yang lewat, karena eksteriornya yang disepuh membuat mustahil untuk diabaikan.

Untuk saat ini, yang bisa dilakukan semua orang adalah mengaguminya dari luar, tetapi mereka yang mampu menghabiskan setidaknya 250 dollar (sekitar Rp 3,5 juta) per malam akan dapat memeriksa perabotan emas interior juga.

Menariknya, sejumlah apartemen di gedung 25 lantai itu juga akan dijual sekitar 6.500 dollar (sekitar Rp 92 juta) per meter persegi. Namun, pemilik tidak akan dapat tinggal di sana secara permanen, tetapi menyewakan apartemen melalui agen penyewaan untuk memastikan konsistensi kualitas.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular