Erabaru.net. Jika Anda seorang pecinta durian, Corgi ini mungkin lebih menyukainya daripada Anda!

Saluran YouTube Korea bernama 8Corgi House sekitar sebulan yang lalu merilis video di mana keluarga corgis terlihat sangat berselera pada durian!

Video tersebut memperlihatkan corgi berkumpul di sekitar pemiliknya saat ia membawa buah durian utuh dan membukanya. Mereka mengendus-endusnya, dengan tidak sabar menunggu pemiliknya memberi membuka untuk mereka.

(Foto: 8corgihouse)

Ketika pemilik akhirnya sampai pada potongan daging, anjing-anjing imut itu dapat terlihat meneteskan air liur saat mereka patuh menunggu giliran mereka untuk menggigit. Video itu bahkan menunjukkan lantai yang basah kuyup!

 
(Foto: 8corgihouse)

Delapan anjing corgi yang menggemaskan itu diyakini sebagai keluarga, dengan satu ibu dan satu ayah dan 6 anak anjing yang lahir pada Juli 2015. Nama-nama mereka adalah: Lego (ayah), Jenny (ibu), Khan, Ein, Half, Coco, Rich dan Eddy.

(Foto: Instagram)

Dan jika Anda bertanya-tanya – apakah durian aman untuk dimakan anjing? Nah, menurut Fluffy Planet and Durian Delivery, anjing boleh makan durian, tetapi dalam jumlah yang sangat kecil.

Ini karena durian kaya akan lemak dan kalori, dan memberi terlalu banyak pada anjing akan membuat mereka berisiko mengalami obesitas. Pastikan anjing Anda berolahraga secara teratur untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh mereka!

(Foto: 8corgihouse)

Namun, sementara buah itu sendiri tidak beracun bagi anjing, bijinya, kulit luarnya dan batangnya seperti racun bagi mereka! Ini karena bijinya mengandung sianida yang dapat membahayakan otak dan hati mereka dan akhirnya dapat membunuhnya.

Jadi, jika teman berbulu Anda menyukai durian, Anda harus memiliki durian ekstra untuk menikmatinya! Berhati-hatilah untuk memberi makan terlalu banyak dan pastikan untuk menjauhkan bijinya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular