Erabaru.net. Kita semua tahu banyak bintang dan influencer online yang kita ikuti di media sosial menggunakan semua jenis trik untuk meningkatkan citra mereka, tetapi duo idola online dari Tiongkok baru-baru ini mengungkapkan sejauh mana pengeditan digital dapat berjalan, dengan membandingkan foto yang sudah diedit dengan versi aslinya.

Mengungkap idola online telah menjadi hiburan yang sangat populer di media sosial Tiongkok akhir-akhir ini, dengan lusinan kasus selebritis internet yang dilaporkan dengan ribuan,dan kadang-kadang jutaan pengikut dicap sebagai penipu setelah secara tidak sengaja mematikan filter mereka dan mengungkap diri mereka sebenarnya, yang sama sekali berbeda dari apa yang ditunjukkan selama ini pada penggemar mereka.

Foto: coeyyyy / RED

Tapi cerita ini adalah tentang kasus aneh yang melibatkan sepasang idola media sosial yang baru-baru ini mengekspos diri mereka sendiri, dengan membandingkan foto asli diri mereka dengan yang diubah yang biasanya mereka posting di profil mereka.

Foto: coeyyyy / RED
Foto: coeyyyy / RED

Foto-foto menjadi viral setelah diposting di Facebook oleh pengguna yang menggunakan “Ex Treme”. Postingnya mendapat lebih dari 6.000 reaksi dan 11.000 komentar dari orang-orang yang menyatakan ketidakpercayaan dan pujian mereka atas keterampilan mengedit digital sempurna yang ditampilkan dalam foto.

Foto: coeyyyy / RED

“Harus saya katakan, itu beberapa keterampilan photoshopping gila,” tulis satu orang.

Foto: coeyyyy / RED

“Saya di kelas penyuntingan digital sekarang, jika saya tahu bagaimana melakukan ini, saya akan mendapatkan nilai A di kelas ini,” komentar yang lain. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular