Ntdtv,  oleh Luo Tingting- Sebuah video yang diposting dan beredar baru-baru ini menunjukkan, seekor anjing kecil setia itu terus berdiam di atas jembatan memandangi air keruh Sungai Yangtze yang terus mengalir. Tempat itu adalah lokasi pria pemeliharanya yang bunuh diri dengan cara  melompat dari Jembatan Sungai Yangtze.  Fenomena itu sudah berlangsung selama beberapa hari.

Seseorang yang mungkin mengetahui kejadian itu mengatakan bahwa, pada 1 Juni malam, seorang pria Wuhan karena tekanan hidup, bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Sungai Yangtze.

Pria itu membawa seekor anjingnya sebelum melompat. Namun anjing kecil yang  menyaksikan proses tuannya melompat dari jembatan,  menolak  pergi dari lokasi itu. Anjing itu terus memandangi air sungai yang keruh, seolah menunggu pemiliknya datang menjemputnya.

Selama beberapa hari, anjing setia itu terus berjaga di atas jembatan, membuat orang yang lewat merasa iba. Seseorang  yang baik hati yang tidak tega melihatnya kemudian membawanya ke dalam mobilnya, tetapi tanpa diduga ia melompat keluar dari mobil dan lari ke tempat semula.

Setelah mengetahui berita tentang anjing kecil itu, Yayasan Perlindungan Hewan Kecil Wuhan menerbitkan pesan di media sosial dengan harapan masyarakat dapat memberikan informasi tentang anjing kecil tersebut.

Kepada media, ketua yayasan yang bernama Du Fan mengatakan bahwa menurut video pengawasan yang terpasang di jembatan, pada hari kejadian, anjing kecil tersebut datang ke jembatan dengan pemiliknya. Namun karena lampu redup, pandangannya kurang jelas, tetapi pria itu melompat dari jembatan tanpa ragu. Setelah anjingnya dilepas, pria itu  langsung melompat.

Menurut Du Fan terlalu menyedihkan jika membiarkan anjing setia itu berkeliaran di luar rumah. Dirinya  berharap ada pemilik baru yang bersedia memeliharanya. Beruntung, anjing kecil ini akhirnya menemukan pemilik baru yang bersedia memeliharanya.

Bunuh diri bukanlah solusi untuk memecahkan masalah. Hargai kehidupan. (sin/rp)

Video Rekomendasi

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular