Erabaru.net. Beberapa tahun yang lalu, keluarga Brinks membeli tanah untuk membangun rumah impian mereka. Pada awalnya, rencana itu benar-benar normal, untuk membuat rumah sebesar mungkin sehingga mereka dapat hidup nyaman dengan anak-anak mereka dan menerima kunjungan keluarga.

Keli, ibu dari keluarga, memiliki gagasan yang agak berbeda. Bagi keluarga Brinks, ruang pribadi selalu menjadi sesuatu yang sangat penting, sehingga mereka mulai mempertimbangkan gagasan membuat setiap anggota keluarga memiliki rumah mini.

Inilah bagaimana mereka memutuskan untuk membuat komunitas kecil dengan rumah minimum untuk masing-masing, secara total mereka membuat enam bangunan yang indah. Rumah orang tua, rumah Lennox dan Brodey, rumah yang memiliki dua kamar mandi, rumah tamu dan rumah untuk semua orang menghabiskan waktu bersama.

Rumah anak-anak tidak memiliki kamar mandi sendiri sehingga mereka harus pergi ke bangunan menengah yang hanya memiliki dua kamar mandi. Bagi banyak orang, ini adalah ketidaknyamanan, tetapi mereka dengan cepat terbiasa dan memastikan bahwa mereka tidak akan mengubah cara hidup mereka untuk apa pun di dunia.

Keli memutuskan untuk mempublikasikan cara aneh di mana keluarganya tinggal dan mempromosikan minimalis untuk manfaatnya yang tak terhitung jumlahnya.

Selain rumah-rumah kecil yang indah ini, keluarga Brinks memiliki kebun pribadi tempat mereka menanam sayuran dan merawat hewan. Begitu mereka merilis villa kecil mereka di jaringan, orang-orang dari seluruh dunia terkejut.

Pandangan sekilas ke propertinya sudah cukup untuk menginspirasi kita dan ingin menjalani kehidupan yang lebih minimalis, tetapi banyak yang percaya bahwa ini mungkin sesuatu yang aneh untuk hidup berdampingan semua anggota keluarga.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular