Erabaru.net. Sebuah raksasa supermarket di Islandia, Iceland Supermarket telah mengadopsi semua penguin Humboldt di sebuah kebun binatang di Cheshire, Inggris, untuk membantu kebun binatang itu yang berjuang agar tidak tutup karena pandemi virus corona.

Pemerintah Inggris telah memerintahkan bahwa Kebun Binatang Chester mungkin harus tetap tertutup tanpa batas.

Pengecer makanan beku itu juga telah sepakat untuk melobi Pemerintah Inggris atas nama kebun binatang, mendorong undang-undang saat ini untuk diamandemen untuk memungkinkan kebun binatang terbuka dengan panduan jarak sosial yang ketat.

Meskipun penguin itu bukan dari Islandia, burung itu melambangkan semua hal beku – itulah sebabnya supermarket itu mengambil cara yang paling tepat untuk mendukung kebun binatang selama masa yang sulit dan penuh tekanan.

“Kami semua sedih mendengar perjuangan Kebun Binatang Chester baru-baru ini; ini adalah jantung dari komunitas lokal di Chester dan favorit keluarga yang sangat dicintai – Saya ingat mengunjungi kebun binatang ketika anak-anak dan anak-anak saya suka pergi ke sana,” kata Richard Walker, direktur pelaksana Iceland Foods.

“Kami bangga dapat memberi mereka dukungan kami baik melalui adopsi penguin Humboldt atas nama rekan-rekan kami, dan dengan melobi mendukung kebun binatang yang diizinkan untuk dibuka kembali segera. Pekerjaan konservasi yang dilakukan oleh kebun binatang sangat penting dan seiring dengan pembukaan kembali taman itu sendiri, adalah sangat penting bahwa pekerjaan yang menakjubkan ini dapat dilanjutkan, ” tambahnya.

Kebun binatang juga telah meluncurkan halaman JustGiving dan mengumpulkan lebih dari £ 2.400.000 (sekitar Rp 43 miliar) dalam sumbangan publik.

“Kami sedang menuju utang lebih dari 24 juta pound pada akhir 2020 – ini akan melumpuhkan kami secara finansial. Kami perlu menambah £ 1,6 juta (sekitar Rp 28 miliar) setiap bulan untuk terus berjalan,” kata kebun binatang dalam sebuah pernyataan.

Kebun Binatang Chester saat ini merawat lebih dari 35.000 hewan yang terancam dan hampir punah.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular