Ntdtv, oleh Yan Xi- Selama pandemi ini jutaan warga Inggris terpaksa tinggal di rumah selama hampir 3 bulan. 

Selama periode ini, banyak permintaan akan anjing peliharaan yang diharapkan bisa menghibur anak-anak di rumah.

Sebuah klub kennel mengatakan bahwa jumlah pelanggan yang datang dengan minat membeli anak anjing meningkat 180% dari tahun lalu. Tentu ini kesempatan bagi beberapa pedagang untuk mengambil keuntungan dengan menaikkan harga jual.

Bill Lambert, seorang direktur yang menangani kesejahteraan sebuah klub mengatakan : “Kita mendengar cerita-cerita bahwa beberapa peternak memperoleh keuntungan besar. Dan jelas, ada permintaan untuk anak-anak anjing dari orang luar negeri selama periode ini”.

Seorang peternak anjing jenis Siberian Husky mengatakan bahwa email pesanan untuk anjing jenis Husky yang mereka terima telah menumpuk, tetapi banyak orang tampaknya meremehkan kesulitan dalam merawat anak anjing jenis ini, yang masih sangat berbeda dengan merawat anjing besar jenis lainnya.

Pada saat yang sama, hal itu menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut. Setelah epidemi, setelah mereka kembali melakukan aktivitas biasanya seperti bekerja, bersekolah terus mereka memperlakukan anjing-anjing ini seperti barang dagangan lalu dikembalikan kepada kita ?

Jenny Campbell, seorang peternak anjing jenis flat-coated retriever mengatakan : “Jadi masalah mendasarnya adalah anak anjing itu akan dikirim kembali atau pada akhirnya akan dikirim ke pusat penyelamatan binatang peliharaan”.

Untuk alasan ini, banyak peternak mengingatkan kepada semua pecinta anjing bahwa perlu dipikirkan dengan baik sebelum mengambil keputusan membeli anjing. Selain memberlakukan anjing sebagai teman main, juga perlu menemukan keluarga yang bertanggung jawab betul terhadap anjing peliharaannya. (Sin/asr)

Video Rekomendasi

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular