Erabaru.net. Seorang pria  mabuk masuk ke kandang Sabina, beruang yang sedang direhabilitasi. Pria berusia 23 tahun ini mempertaruhkan nyawanya dan nyawa hewan malang itu.

Juru bicara kebun binatang Anna Karczewska menyesali insiden itu dan mengatakan Sabina sangat terpengaruh setelah insiden itu. Beruang itu mungkin bisa dikorbankan karena kecerobohan pria ini.

Kehidupan Sabina sangat mengerikan, dia dibesarkan di dalam kandang kecil di sirkus yang kejam yang memaksanya mempelajari trik untuk pertunjukan.

Tidak sampai beberapa tahun yang lalu Sabina bisa diselamatkan dan dipindahkan ke kebun binatang di mana dia memulai proses rehabilitasi untuk menyembuhkan luka fisik dan emosionalnya.

Meskipun sangat sulit untuk membuatnya bahagia dan tenang, setelah berbulan-bulan bekerja dan penuh kasih sayang, Sabina mulai menjalin ikatan dengan manusia dan hewan lain di tempat itu.

Sabina pulih dari trauma sirkus. Tetapi pria mabuk ini memutuskan untuk memasuki kandangnya, berjuang melawannya dan merusak semua kemajuan yang telah dibuatnya.

Pria itu melompat ke dalam air di kandang kebun binatang di Warsawa, Polandia, berenang dan bertempur melawan beruang yang terkejut yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Untungnya bagi pemuda ini, petugas pemadam kebakaran dapat menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit hanya dengan luka kecil. Anna mengatakan bahwa penjaga akan mengorbankan Sabina untuk menyelamatkan nyawa pemuda mabuk yang menyebabkannya.

“Sabina terkejut dengan tindakan pria itu dan sekarang duduk di air dan meraung dengan gelisah dari waktu ke waktu. Itu di bawah pengawasan staf kebun binatang, ”kata Anna.

Kebun binatang akan mengambil semua langkah hukum untuk membawa pria mabuk ini ke pengadilan.

“Hewan-hewan itu terekspos bahaya dan kesejahteraan psikologis mereka terpengaruh,” kata Anna.

Untungnya, Little One, beruang lain di kompleks itu, tidak ikut terlibat dalam peristiwa itu. Kalau sudah begitu, pria ini bisa saja menderita luka yang jauh lebih besar.

Sabina merasa stres beberapa jam setelah serangan itu, menangis dan tidak menanggapi panggilan pengasuh.

Sekarang, dia telah mengalami kemunduran lagi, dan pengasuhnya harus mendapatkan kembali kepercayaannya sehingga dia bisa tenang dan melupakan kejadian mengerikan yang mungkin telah mengancam nyawanya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular