Erabaru.net. Anak-anak adalah makhluk kecil yang sangat polos dan ingin tahu, itulah sebabnya sangat penting bahwa mereka memiliki pengawasan.

Empat anak di Guizhou, Tiongkok terlihat santai bermain di atap gedung. Itu tidak akan menjadi masalah jika atap itu datar dan memiliki pagar tinggi, tetapi atap ini tidak rata atau memiliki pagar dan berada di tempat yang sangat tinggi.

Video, yang diposting di situs media sosial Tiongkok, memperlihatkan anak-anak, berusia sekitar 10 tahun, tampaknya memanjat ke atap melalui pintu darurat gedung.

Dua dari anak-anak itu terlihat berusaha meluncur ke tepi atap sementara dua lainnya tergantung pada tongkat penangkal petir bangunan untuk menyeimbangkan diri mereka sendiri. Dilaporkan bahwa mereka berada di sana selama 20 menit tanpa pengawasan.

Bangunan itu dikatakan setinggi 32 lantai, para pejabat tidak merinci tinggi bangunan itu, tetapi memperkirakan tingginya hampir 100 meter.

Untungnya, anak-anak tidak mengalami masalah karena satu gerakan yang salah dapat membuat mereka fatal. Tidak lama kemudian orangtua mereka mendapat teguran dari pihak berwenang yang dipanggil dan datang di tempat kejadian.(yn)

Video di sini.

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular