Erabaru.net. Di dunia ini banyak hal dapat dan jelas telah berubah selama bertahun-tahun, tetapi perasaan kesetiaan dan cinta untuk mereka yang kita adopsi sebagai hewan peliharaan adalah sesuatu yang melampaui generasi.

Kebenaran besar ini baru-baru ini ditemukan oleh fotografer Mathieu Stern, yang menemukan dalam kapsul waktu bukti paling akurat tentang cinta yang dimiliki nenek moyangnya untuk hewan peliharaan mereka.

Dalam semacam perjalanan ke rumah leluhurnya, Mathieu memutuskan untuk memotret beberapa objek menarik yang akan membuatnya mencari sedikit tentang kehidupan leluhurnya. Namun, petualangan menangkap beberapa gambar membawanya ke penemuan termanis.

Dalam sebuah kotak kecil yang tampaknya menjadi kapsul waktu, fotografer Perancis berusia 36 tahun itu menemukan hal-hal negatif film yang memungkinkannya untuk mengintip isi hati keluarganya.


Setelah menerapkan beberapa teknik untuk membersihkan dan memulihkan gambar dari film, agak rusak oleh berlalunya waktu, pembuat film juga profesional berhasil mengungkapkan apa yang disembunyikan oleh kertas foto.

Seekor anak kucing yang anggun yang bisa hidup di abad terakhir ada di sana, di depan Mathieu dan diabadikan oleh hati seseorang yang ingin melindungi citranya dalam kapsul waktu itu.

Dalam gambar tidak hanya kucing muncul, tetapi foto lain menunjukkan dia dengan kucing lain dan anak anjing berbulu dan yang sedang bermalasan.

Benda-benda itu rupanya milik seorang gadis dan meskipun dia tidak dapat menemukan dengan tepat siapa itu, namun pria Perancis itu bisa menebak langsung ke hati gadis kecil itu. Alasan untuk menyimpannya dalam negatif di mana hewan peliharaan dan kucingnya muncul jelas bagi Mathieu.

“Dia ingin kucing kesayangannya jangan dilupakan,” kata orang Prancis itu.

Setelah penemuannya, Mathieu memposting video tentang proses pengembangan di saluran YouTube-nya, yang memiliki lebih dari 70.000 pelanggan yang berfokus pada eksperimen fotografi.

Stern adalah pencinta kacamata vintage dan bersemangat tentang eksperimen dengan berbagai teknik fotografi, tetapi karya ini pastilah yang paling emosional dalam kariernya ketika ia berhasil melihat dari akarnya sendiri.

Karya Mathieu mengingatkan kita akan cinta yang selalu dimiliki banyak orang untuk hewan peliharaan dan bagaimana sekarang, lebih dari sebelumnya, ketika ada fasilitas dan pengembangan yang lebih besar, makhluk-makhluk ini harus terus dicintai.

Tidak adil bahwa banyak orang yang melupakan mereka dan semoga beberapa orang merasakan sedikit kasih sayang yang dirasakan oleh gadis yang tidak dikenal itu kepada teman berbulunya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular