Erabaru.net. Seorang wanita di Thailand telah mendapatkan perhatian di media sosial karena strateginya yang cerdas dalam menjual pakaian bekas secara online. Karena sebagian besar pakaiannya berasal dari orang yang sudah meninggal, dia memutuskan untuk cosplay sebagai zombie selama streaming langsung online.

Kanittha Thongnak, 40 tahun, telah menjual pakaian bekas di jalan-jalan Chon Daen, di Thailand utara, selama tiga tahun sebelum pandemi melanda, dan sementara dia tidak pernah mendapat untung besar, setidaknya itu bisa untuk mendukung hidupnya.

Banyak hal berubah secara drastis begitu kuncian mulai berlaku, jadi seperti banyak toko lain, ia memutuskan untuk mencoba peruntungannya secara online. Menjual pakaian bekas, yang sebagian besar milik orang yang sudah meningga, selalu merupakan hal yang tabu, tetapi penguncian itu hanya memperburuk keadaan.

Kanittha hanya memiliki sedikit penonton selama sesi streaming langsungnya dan hampir tidak ada penjualan, tapi untungnya dia datang dengan ide cemerlang – untuk menarik perhatian dia menjadi mayat hidup.

Gagasan untuk mengubah dirinya menjadi zombie datang ke suatu malam ketika tidak ada pemasukan sama sekali. Dia memutuskan untuk menutupi wajahnya dengan bedak putih yang membuatnya tampak seperti hantu. Dia berhasil mendapatkan penampilan yang menakutkan, alih-alih membuat penonton streamingnya langsung kabur, dia justru mendapatkan lebih banyak penonton.

Hanya dalam lima hari, streaming langsung malam Kanittha berubah dari memiliki penonton beberapa lusin pada satu waktu menjadi ditonton oleh hingga 4.000 orang.

Penjualannya juga melejit, dan sementara dia tidak akan mengungkapkan berapa banyak yang dia hasilkan akhir-akhir ini, dia mengakui melakukan jauh lebih baik daripada yang pernah dia lakukan menjual pakaian bekas.

Thongnak biasanya memulai streaming langsungnya sekitar pukul 10:00 malam dan bekerja hingga sekitar jam 03:00 pagi, dan meskipun jam-jam ini sesuai dengan tema menyeramkannya dengan sempurna, mereka tidak dianggap ideal untuk lelang online. Namun, dia memiliki ribuan orang yang terjaga hanya untuk menonton siaran malamnya, dan penjualannya tidak pernah lebih baik.

Ketika dia tidak berdandan sebagai zombie untuk penjual pakaian, Kanittha Thongnak menghabiskan sebagian besar waktunya mengunjungi kuil setempat membersihkan pakaian bekas orang yang sudah meninggal secara spiritual oleh para biksu sebelum dilelang secara online, dan membantu orang miskin di lingkungannya.

Ditanya apakah dia memiliki masalah dalam menconba pakaian bekas orang mati untuk pemirsa selama penjualan online, wanita itu mengatakan bahwa dia tidak merasa tidak nyaman sama sekali melakukannya, karena itu membantu meletakkan makanan di meja keluarganya. (yn)

กล้า “เอฟ” กันไหม? … ไลฟ์สด ขายเสื้อผ้าคนตาย

กล้า “เอฟ” กันไหม? … เปิดเรื่องหลอน ไลฟ์สด ขายเสื้อผ้าคนตาย?

تم النشر بواسطة ‏‎Thairath – ไทยรัฐออนไลน์‎‏ في السبت، ٦ يونيو ٢٠٢٠

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular