Epochtimes.com- Kantor Berita Jepang, NHK dalam laporannya 11 Juni 2020 menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Yokohama mengatakan ada peti kemas dari sebuah kapal kargo dipindahkan oleh operator di Kota Odawara. Akan tetapi, dalam peti kemas itu  terdapat ratusan kawanan semut. 

Setelah menerima pemberitahuan itu, Pemerintah Kota Yokohama menggelar penyelidikan terperinci terhadap bagian dalam kontainer. Selain itu menyelidiki sekitar area di lokasi pembongkaran Pelabuhan Yokohama. Hasilnya menemukan bahwa ada lebih dari 300 semut api merah, termasuk sekitar 20 ratu dengan sayap dan tingkat kesuburan tinggi. Selain itu, ada semut yang merayap di tanah Dermaga Benmu.

Pemerintah Kota Yokohama mendesak mereka yang bekerja di Dermaga Pelabuhan Yokohama untuk berhati-hati dengan semut api merah karena mereka sangat agresif dan beracun. Pekerja diminta Jangan sembarang menginjak atau menghancurkan sarang semut.

Pemerintah Kota Yokohama dan Kementerian Lingkungan Hidup menggelar  pemberantasan semut, sambil memperluas ruang lingkup penyelidikan di sekitarnya. (hui/asr)

Editor yang bertanggung jawab: Chen An

Video Rekomendasi

Share

Video Popular