Erabaru.net. Diasumsikan bahwa ketika seseorang yang lulus tes mengemudi itu karena mereka telah menunjukkan keterampilannya sebagai pengemudi dengan sangat baik.

Tapi cerita ini menunjukkan bahwa itu tidak selalu tepat, ini adalah seorang pengemudi muda yang hanya 10 menit setelah berhasil mengikuti tes mengemudi mengalami kecelakaan. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kejadian itu.

Momen ini terekam dalam sebuah video yang menunjukkan kepada kita gambar dramatis tentang bagaimana Zhang yang mengendarai mobilnya tergelincir saat melawati jembatan dan jatuh ke sungai.

Peristiwa itu terjadi di Jembatan Laoping di Provinsi Guizhou, Tiongkok, ketika Zhang sambil mengemudi membaca beberapa pesan di ponselnya, menyebabkan dia kehilangan kendali atas kendaraan.

Pesan-pesan yang dibaca Zhang saat mengemudi berasal dari beberapa orang yang mengucapkan selamat kepadanya karena telah lulus tes, dan secara tidak sengaja mobilnya berbelok ke sungai.

Gambar-gambar menunjukkan pengemudi baru ini membelokkan mobilnya ke kiri di jembatan tempat tiga orang berjalan. Dan nampaknya mobil itu berbelok terlalu tajam dan akhirnya jatuh ke sungai.

Orang-orang di sana tercengang ketika mereka menyaksikan mobil putih itu jatuh ke air dan kemudian mengambang di air dan akhirnya menghilang.

Untungnya Zhang berhasil meloloskan diri setelah memaksa membuka pintu penumpang.

“Sambil mengemudi saya mengambil telepon saya untuk membaca beberapa pesan sementara dua orang berada di depan saya di jembatan,” kata Zhang.

Sangat disayangkan bahwa pemuda ini telah menenggelamkan mobilnya, tetapi untungnya tidak ada orang yang terluka dalam kejadian ini.

“Aku gugup dan tiba-tiba berbelok ke kiri. Untungnya, mobil mengambang sebentar. Saya tidak bisa membuka pintu pengemudi, jadi saya harus membuka pintu di sisi lain, kalau tidak mungkin saya tidak pernah keluar,  karena tangan saya terkilir, ”kata Zhang.

Orang-orang yang ada di sana mencoba membantunya dan bahkan memberinya pakaian kering.

Pihak berwenang tiba di tempat kejadian untuk mengamankan situasi dan mobil itu segera diangkat dari sungai.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular