- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Empat Gadis Kecil Ini Mengambil Foto Bersama Setiap Tahun untuk Merayakan Kemenangan Mereka Melawan Kanker

Erabaru.net. Persahabatan adalah salah satu ikatan langka di mana orang asing menjadi belahan jiwa yang tak terpisahkan karena saling menghormati dan mengagumi satu sama lain tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

Apa yang membuat pertemanan lebih menarik adalah ketika persahabatan itu muncul sejak muda. Keempat gadis kecil ini telah berbagi persahabatan yang luar biasa, yang tumbuh di tempat yang tidak terduga pada keadaan yang tidak menguntungkan.

McKinley, Chloe, Ava dan Lauren bertemu di Rumah Sakit Johns Hopkins di Florida, AS, empat tahun lalu. Keempatnya berada di sana karena satu alasan umum; menerima pengobatan untuk kanker.

Setiap tahun, tanpa gagal, anak-anak yang sekarang berusia empat dan lima tahun berkumpul untuk berfoto bersama, semua berpakaian dengan senyum paling cerah menerangi wajah mereka.

[1]
(Foto: John Hopkins Children’s Hospital)

McKinley, Ava dan Lauren semuanya menderita leukemia limfoblastik akut dan Chloe memiliki bentuk kanker paru yang langka. Keempat gadis itu segera mulai sering bertemu dan menjadi teman baik.

Ibu mereka ingat putri mereka saling mendukung untuk melewati prosedur yang melelahkan dan menyakitkan itu.

“Dia berusia 3 tahun dan tidak memiliki rambut, tetapi semua teman-temannya di rumah sakit terlihat dengan cara yang sama sehingga itu membuatnya normal,” kata ibu Lauren, Shawna Glynn kepada People.

Ibu Ava, Alyssa Luciano menambahkan dengan emosional, : “Mereka semua dalam perawatan aktif saat pertama kali kami melakukan ini. Sungguh menakjubkan melihat sejauh mana mereka datang dari menjadi bayi kecil yang botak. “

[2]
(Foto: John Hopkins Children’s Hospital)

“Itu selalu menghirup udara segar untuk melihat wajah yang sudah dikenal dan untuk mengetahui bahwa dia tidak sendirian dalam hal ini,” ungkap Karen Moore, ibu McKinley.

Sama seperti para gadis, para ibu juga saling menawarkan dukungan emosional dan moral.

“Hanya memiliki ibu lain untuk berhubungan sudah fenomenal. Hanya untuk membuat orang lain melewatinya pada saat yang sama dengan kita, ” kata Karen menambahkan.

Setiap tahun, gadis-gadis itu mengambil foto bersama sebagai tradisi dan pengingat untuk memberi tahu diri mereka sendiri seberapa jauh mereka datang. Namun, 2018 menjadi sangat istimewa karena itu adalah tahun keempat mereka akhirnya dalam pembebasan.

Meskipun Lauren adalah orang terakhir yang menyelesaikan perawatannya, para gadis dan ibu mereka bersyukur mereka dapat melakukannya setiap tahun untuk pemotretan, sebuah bukti kesehatan mereka yang membaik, bebas dari kanker.

Para ibu berharap bahwa tradisi ini berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang, sebagai perayaan tahunan kekuatan kolektif mereka dalam menghindari kanker dan membina persahabatan dalam kesulitan. (yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi: