Erabaru.net. Bagi orang-orang yang terlibat dalam kecelakaan besar, tentunya akan meninggalkan trauma. Namun, bagi seorang wanita yang berhasil lolos dari maut ini, kita tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya melangkah keluar hidup-hiudp dari kecelakaan parah.

Insiden mengerikan itu terekam dalam video CCTV ketika hatchback putih wanita itu berhenti di belakang truk mixer semen. Mematuhi ketentuan lalu lintas, mengambil jarak yang cukup aman antara mobilnya dan mixer semen untuk memastikan bahwa tidak akan terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

تم النشر بواسطة ‏‎Yen Shan Teoh‎‏ في الاثنين، ١٥ يونيو ٢٠٢٠

Namun, yang tidak diperhitungkan pengemudi wanita itu adalah truk konstruksi lain yang datang dari belakang mobilnya, tampaknya tanpa pengereman sama sekali sebelum melaju ke arah mobilnya!

Kecepatan dan kekuatan gabungan kedua truk itu menyebabkan hatchback kecil itu benar-benar ringset di antara bobot dua truk besar, itu seperti kaleng.

تم النشر بواسطة ‏‎Yen Shan Teoh‎‏ في الاثنين، ١٥ يونيو ٢٠٢٠

Meskipun begitu, pengemudi wanita entah bagaimana berhasil melarikan diri dari sisi pengemudi hidup-hidup!

Menurut laporan media, kecelakaan itu dikatakan terjadi di Kabupaten Xianyou, di Provinsi Fujian, Tiongkok pada 15 Juni 2020. Dikatakan bahwa pengemudi dan penumpang yang terlibat dalam kecelakaan itu selamat dan dalam kondisi stabil di rumah sakit. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular