Erabaru.net. Setelah mabuk berat, seorang Pria di Tiongkok memiliki begitu banyak air seni di kandung kemihnya, yang akhirnya pecah setelah menahan kencing selama 18 jam.

Kita semua pernah mengalami, tapi tidak sampai ke titik pecahnya kandungan kemih, tetapi itu hampir. Apakah itu saat dalam perjalanan dalam angkutan umum yang panjang, terjebak pada perjalanan tanpa ada toilet yang terlihat atau saat tidur pada malam hari, itu dapat benar-benar menyiksa ketika Anda ingin buang air kecil.

(Foto: AsiaWire / Zhuji People’s Hospital)

Ini adalah kisah Hu, yang dilarikan ke Rumah Sakit Rakyat Zhuji di Provinsi Zhejiang, Tiongkok bagian timur, setelah menahan air kecing dalam jumlah besar selama 18 jam, menyebabkan sobekan di kandungan kemihnya dan menyebabkan dirinya sangat sakit.

Pria berusia 40 tahun itu harus dibawa ke operasi darurat setelah minum lebih dari 10 botol bir. Sebagai hasil dari mabuk sepanjang hari dia tidak pernah ke toilet, itu memecahkan kandung kemihnya, menurut laporan dari rumah sakit.

(Foto: AsiaWire / Zhuji People’s Hospital)

Setelah bangun dari tidur panjangnya karena mabuk, dia merasakan sakit perut yang hebat. Dia masih belum sepenuhnya sadar pada saat itu, namun dia ingat merasakan sakit setiap kali perutnya disentuh.

Laporan rumah sakit yang ditetapkan kemarin, 17 Juni, mengatakan Hu dibawa ke fasilitas bagian urologi, di mana pemindaian mengungkapkan tiga sobekan di organ pasien, menurut Dokter Zhu Lingfei.

(Foto: AsiaWire / Zhuji People’s Hospital)

Ahli bedah Wei Hansong, Xu Qi dan Chen Rong mengoperasi Hu dalam operasi mendesak untuk memperbaiki kandung kemihnya yang pecah karena tekanan yang besar di dalam organ.

Satu sobekan membuka ke rongga perutnya, menyebabkan ususnya memasuki kandung kemihnya, ini mungkin telah menyebabkan kematian jaringan jika dia tidak dirawat tepat waktu, kata laporan rumah sakit.

Setelah operasi, Hu dilaporkan dalam kondisi stabil. Sementara kasusnya sangat jarang, dokter mencatat itu adalah kemungkinan untuk semua orang. Laporan rumah sakit mencatat bahwa kandung kemih manusia fleksibel dan dapat bertambah ukurannya saat cairan dicerna, tetapi masih terbatas pada kapasitas antara 350 dan 500 mililiter.

Karena kecenderungan alkohol menekan sistem saraf, Hu kemungkinan tidak merasa perlu untuk buang air kecil saat dia tidur. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: NEWS SEHAT

Video Popular