Erabaru.net. Slope Point dikenal sebagai ujung paling selatan di Pulau Selatan, Selandia Baru, tetapi juga menyimpan beberapa pohon paling aneh di dunia. Mereka dibentuk oleh angin tanpa henti yang terus-menerus memukul tempat ini.

Pohon biasanya tidak tumbuh di daerah Slope Point. Bukan berarti tanahnya tidak cukup subur, tetapi hembusan angin yang kencang di daerah ini membuatnya menjadi tempat yang tidak ramah. Namun, para petani yang membawa domba mereka ke sini untuk merumput telah menanam sebidang pohon sebagai tempat berlindung bagi hewan.

Wind blown trees at Slope Point, The South Island's most southern point. Photo by Mark Mitchell #nzhgreatest

تم النشر بواسطة ‏‎nzherald.co.nz‎‏ في الاثنين، ٧ أكتوبر ٢٠١٣

Hanya alih-alih tumbuh tegak, seperti spesimen lainnya, sebagian besar pohon-pohon ini bengkok dan bentuk mereka tampak seperti rambut yang tertiup angin. Mereka terlihat tidak seperti yang lain di dunia, dan mereka telah membuat Slope Point yang biasa-biasa saja menjadi terkenal di seluruh dunia.

No, this picture wasn't snapped just as a gust of wind blew against these trees. This is Slope Point, the southernmost…

تم النشر بواسطة ‏‎Mauget The Right Way To Treat A Tree‎‏ في الخميس، ١٠ سبتمبر ٢٠١٥

Terletak sekitar 4.800 kilometer dari Kutub Selatan dan 5.150 kilometer di bawah garis khatulistiwa, Slope Point mengalami angin kencang sepanjang hari. Lokasinya juga berarti bahwa angin Antartika ini dapat menempuh jarak 3.300 kilometer tanpa gangguan sebelum mencapai Slope Point dengan kekuatan penuh. Karena alasan inilah daerah ini sama sekali tidak berpenghuni dan hanya digunakan untuk penggembalaan domba.

The Trees at Slope Point: "This is Slope Point. It is the southernmost tip on New Zealand's South Island. The…

تم النشر بواسطة ‏‎Garden Design by Carolyn Mullet‎‏ في الأربعاء، ٢٥ سبتمبر ٢٠١٣

Novelis Trevor Cree pernah menggambarkan angin dari Slope Point seperti ini: “Ini bukan angin yang akan pecah dan patah sesuka hati, meskipun jelas bisa, itu adalah sifat tanpa belas kasihan semata-mata, seperti sakit gigi yang menggerogoti, yang tidak pernah berhenti sampai penyerahan total dari korban tercapai. “

📍Slope Point, New Zealand, 17th April 2018 🇳🇿 DAY 49. "Perfect preparation doesn't exist. Excellent adaptation does." 🌳🌬…

تم النشر بواسطة ‏‎Edge of my world‎‏ في الثلاثاء، ١٧ أبريل ٢٠١٨

Ketika para petani domba di Pulau Selatan mulai menanam anakan pohon di sekitar Slope Point untuk memberikan perlindungan domba-domba mereka dari hembusan angin yang tak henti-hentinya, mereka tidak pernah membayangkan bahwa pohon yang dihasilkan suatu hari nanti akan menjadi tempat wisata.

Slope Point, Nueva Zelanda.

تم النشر بواسطة ‏‎Rock The Traveller‎‏ في الاثنين، ٢٨ مارس ٢٠١٦

Ketika mereka tumbuh, pohon-pohon ini secara alami bersandar ke utara bersama dengan cabang-cabang mereka yang membentuk seperti hembusan angin, yang menggambarkan kencangnya angin yang berhembus dari Kutub Selatan.

Slope point, Νέα Ζηλανδία!Δείτε περισσότερα στο:http://myphotopic.blogspot.gr/2014/08/slope-point.html

تم النشر بواسطة ‏‎My_Photo_Pics‎‏ في الاثنين، ١٨ أغسطس ٢٠١٤

Meskipun saya yakin melihat pohon-pohon bengkok ini membuat pemandangan yang indah, para pelancong harus tahu bahwa mereka tidak akan menemukan akomodasi di Slope Point.

Terlepas dari beberapa gubuk kecil yang tidak ramah, tidak ada rumah di daerah ini, jadi Anda harus memesan tempat tinggal lebih jauh ke utara. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular