- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dia Adalah Satu-satunya Anak yang Memilih Neneknya Sebagai Tokoh Idolanya dalam Tugas Sekolahnya

Erabaru.net. Ada banyak anak yang sangat mengagumi tokoh-tokoh dalam film superhero sehingga mereka bermimpi menjadi seperti mereka. Tetapi setiap aturan memiliki pengecualian, dan Bailey Walker adalah salah satu pengecualian yang mengejutkan semua orang.

Bocah berusia 11 tahun ini membuat banyak orang ternganga setelah mengabaikan para pemain sepakbola hebat dan selebritas terkenal ketika dia harus menggambarkan tokoh idolanya di kegiatan sekolah.

[1]

Bailey, jauh dari memilih karakter yang dikenal di dunia hiburan atau olahragawan seperti kebanyakan anak-anak, dii memilih Diane Fitzgerald, 62, yang tak lain adalah neneknya sendiri.

Apa yang Bailey, dari Hayes, di London, Inggris, lakukan benar-benar memesona. Ketika dia harus melakukan pekerjaan rumahnya, dia tahu siapa yang harus dia pilih.

[2]

Alih-alih mendedikasikan karyanya untuk karakter terkenal, seperti kebanyakan teman sekelasnya, Bailey memutuskan untuk menulis tentang orang yang selalu merawatnya, neneknya tercinta.

Bailey menulis bahwa neneknya adalah idolanya karena pekerjaan yang dia lakukan sebagai pengasuh para lansia. Dia juga memujinya karena membuat kue untuknya dan saudaranya bernama Caiden.

[3]

“Nenek saya membantu lansia dengan merawat mereka, memberi mereka makan dan mandi. Dia adalah pahlawan saya karena dia membantu orang lain terlebih dahulu. Dia membuat kue yang indah untukku dan Caiden. Saya ingin menjadi tukang roti dan membuka toko sendiri dengan resepnya, ” kata yang ditulis Bailey dalam tugas sekolahnya.

[4]

“Dia adalah bintang di duniaku. Dia sangat berarti bagi saya, ”tulis Bailey.

“Sejujurnya, itu membuatku ingin menangis. Saya sangat senang dan dia membuat saya menangis, saya benar-benar bangga padanya, ”kata Diane.

Untuk nenek ini, merupakan kebanggaan nyata untuk dianggap oleh cucunya sebagai pahlawan dan bintang dunianya.

[5]

“Ketika saya bertanya kepadanya mengapa dia memilih saya dan bukan salah satu dari orangtuanya, dia mengatakan itu karena saya merawat orang yang lebih tua,” kata Diane.

Diane telah menjadi pengasuh di Elmes Homecare di Beckenham selama lebih dari dua tahun. Pada 2018, ia dianugerahi sebagai pengasuh terbaik tahun ini. Bosnya Donna Hider mengatakan dia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

[6]

“Dia adalah bintang dan memiliki hati terbesar dari semua orang yang pernah saya temui. Saya pikir hal yang sama seperti yang dikatakan cucunya: dia adalah pahlawan wanita sejati. Diane adalah wanita yang luar biasa, “kata Donna.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: