Erabaru.net. Peng Xiao Ying, 45 tahun, dan suaminya Fan De Duo, 49 tahun, adalah petani dari Rui An, Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Baru-baru ini, mereka menjadi viral di media sosial untuk gerakan tarian yang telah mereka buat.

Pasangan itu mengunggah video tarian mereka di platform berbagi video yang terkenal di Tiongkok, DouYin, sementara pertempuran COVID-19 sedang berlangsung di Tiongkok. Langkah-langkah tarian mereka yang imut dan lucu membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi jutaan orang, terutama orang-orang di Tiongkok, dan sejak itu berhasil menarik lebih dari 1,6 juta pelanggan.

(Foto: caheb.gov.cn)

Dari menari di depan ladang mereka hingga menari di padang rumput dengan sapi dan kambing di sekitarnya, banyak lokasi di pedesaan telah menjadi panggung pertunjukan mereka.

(Foto: caheb.gov.cn)

“Setiap kali kita turun, gerakan tarian selalu membantu menyemangati kita dan meringankan suasana hati kita. Ini sangat mengangkat dalam hidup kita, ”kata Peng, menurut Asiaone.

Bahkan, ada cerita yang memilukan di balik senyum ceria mereka.

Setelah kecelakaan lalu lintas yang parah, sang suami, Fan menjadi depresi berat. Depresi membuatnya mudah gugup dan merasa jengkel, serta insomnia. Pasangan itu kemudian memutuskan untuk menutup bisnis mereka di Yun Nan dan kembali ke Rui An, di Provinsi Zhejiang.

Untuk meningkatkan suasana hati suaminya, Peng memutuskan untuk memintanya bergabung dengan tariannya. Dia dulu penggemar berat tarian sejajar.

(Foto: caheb.gov.cn)

“Menari menyembuhkanku,” kata Fan.

Depresinya sembuh, dan dia terobsesi untuk selalu menari dengan istrinya sejak saat itu.

Peng dan Fan ingin membawa energi positif kepada masyarakat. Dia tidak pernah meninggalkan suaminya meskipun dia mengalami depresi, seperti kata pepatah Tiongkok, “Jika kamu tidak meninggalkanku, aku tidak akan pernah meninggalkanmu dalam hidup dan mati.”

Hubungan mereka mengagumkan bagi banyak orang.

(Foto: caheb.gov.cn)

“Dia adalah cahayaku dan aku adalah bayangannya,” Fan mengungkapkan cintanya pada Peng.

“Tidak peduli seberapa besar gigimu, kamu harus tertawa terbahak-bahak, itu adalah sikap terhadap kehidupan,” adalah deskripsi profil Peng di akun WeChat-nya.

Kami berharap pasangan ini akan terus menginspirasi banyak orang lain dan menghibur orang-orang dengan semangat tarian positif mereka.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular