Erabaru.net. Kamera keamanan merekam momen ketika seorang pria yang bekerja sebagai pengantar makanan dibegal oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Kejadian tersebut terjadi di Karachi, Pakistan, dan sejak dipublikasikan di jejaring sosial, ia telah menghasilkan komentar dari ribuan pengguna.

Pria yang sedang bersiap untuk mengatar makanan ke pelanggan itu dicegat oleh dua begal. Salah satu begal turun dari kendaraan dan meminta barang-barang yang dibawa oleh pria pengantar makanan. Namun, setelah beberapa detik, para begal mengembalikan apa yang telah mereka ambil darinya dan juga berbicara dengannya.

Dalam video Anda dapat melihat bagaimana salah satu begal, yang turun dari kendaraan, memutuskan untuk memeluk pria pengantar makanan yang baru saja mereka rampok dan mengulurkan tangannya.

Akhirnya, dua begal itu meninggalkan tempat setelah mengembalikan barang-barangnya, sebelum pergi mereka sempat menepuk pundak pria itu, mungkin sebagai rasa penyesalannya.

Sementara itu, pekerja itu menghapus air mata di wajahnya. Dia sangat terkejut dengan pengalaman yang tidak biasa yang baru saja dia alami. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular