Ketika gelombang kedua epidemi menyerang Beijing, Partai Komunis Tiongkok sedang menggelar pertemuan Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional dari tanggal 18 Juni hingga 20 Juni. Pada hari pertama pertemuan, beberapa daerah Beijing dilanda badai dan hujan es. Beijing seketika menjadi gelap disertai gemuruh angin kencang. Beberapa netizen mengatakan bahwa akhir Partai Komunis Tiongkok akan segera tiba, banyak fenomena aneh, membuat percaya pada takdir Yang Maha Kuasa.

Menurut laporan “The Beijing News”, Observatorium Meteorologi Beijing mengeluarkan sinyal peringatan hujan badai biru pada tanggal 18 Juni pukul 12:20 waktu setempat, yang ditingkatkan menjadi sinyal peringatan hujan badai kuning pada pukul 12:37. Distrik Yanqing, Fengtai dan Daxing secara berturut-turut mengeluarkan peringatan hujan badai biru.

 Selain badai mendadak di banyak daerah, angin kencang berkekuatan 6 knot atau lebih yang berlangsung singkat dan disertai hujan es, terjadi di Mentougou, Fangshan, Pinggu, Daxing dan Fengtai. 

Di jalan Taman Yuyuantan, arus air dalam sekejab menjadi sungai. Beberapa wisatawan yang sedang berenang dibuat panik dan segera menyelamatkan diri.

Dari video yang diunggah netizen dapat disaksikan beberapa daerah di Beijing dilanda badai disertai gemuruh angin kencang pada tanggal 18 Juni 2020 sore dan seketika menjadi gelap.  Bahkan sebagian daerah Kota Beijing yang diserang epidemi itu, selain diiringi hujan lebat juga dihantam hujan es.

 Angkara murka Sang Ilahi!

Pada 18 Juni sore waktu Beijing, beberapa daerah disambut oleh badai dahsyat dan hujan, bahkan disertai dengan butiran hujan es seukuran kacang kedelai. 

Hujan es di Beijing.  Hujan es di Distrik Daxing, Beijing 18 Juni 2020.  

Karena hari itu adalah hari pertama pertemuan Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional Partai Komunis Tiongkok. 

Beberapa netizen bertanya: “Mengapa langit berubah begitu pertemuan diadakan, salju di timur laut pada bulan Juni, ikan di barat daya melompat-lompat, monyet di gunung memprotes di alun-alun, dan ikan di timur laut juga melompat-lompat … wahai para petinggi Zhongnanhai segeralah tanyakan pada master Anda untuk menjelaskan fenomena ganjil ini … “

“Itu adalah ritme memusnahkan Partai Komunis!”

“Akhir dari Partai Komunis Tiongkok akan segera tiba, banyak fenomena ganjil, membuat orang mau tidak mau harus percaya pada takdir Yang Maha Kuasa !

“Sangat menyedihkan melihat angkara murka alam ini dan berbagai bencana yang dialami rakyat jelata! Tiongkok sudah sangat banyak dihimpit masalah, dan segenap rakyat juga sengsara karenanya! Bagaimana kita harus menjalani hidup seperti ini !”  

 

在此之前的521日下午3時,中共全國政協十三屆三次會議開幕的同一時間,北京也曾突然黑漆如墨,暴雨冰雹接連狂砸,並伴著閃電直劈而下。

網友紛紛熱議,這種詭異的天象絕非單純的巧合,而是上天發出的示警。

許多網友發現場視頻說,北京明明是下午,天空卻宛如黑夜,還有閃電直劈而下,相當駭人。

「兩會首日,北京現驚雷,白晝如夜,還有冰雹龍捲。非常恐懼,好似世界末日了。」「那個響雷,差點把人嚇得靈魂出竅。」

Sebelumnya pada 21 Mei sekitar jam 3 sore waktu setempat, bersamaan dengan pembukaan Sidang Pleno ke-3 Kongres Nasional ke-13 Partai Komunis Tiongkok, kota Beijing juga tiba-tiba menjadi gelap, diiringi hujan lebat dan hujan es, serta gemuruh kilat dan halilntar.

Netizen Tiongkok berdebat sengit, fenomena aneh itu bukan murni kebetulan, tetapi peringatan dari Tuhan.

Dari video itu, banyak netizen menemukan kejanggalan cuaca saat itu, karena ketika itu jelas-jelas sore hari di Beijing, tetapi langit tampak seperti malam, dan gelegar kilat yang membahana, sangat mengerikan.

“Beijing bergemuruh oleh sambaran petir yang membahana pada hari pertama dari dua sesi pleno, siang seperti malam, dan tornado hujan es. Sangat mengerikan, seperti akhir dunia,” kata netizen Tiongkok.

“Tuhan marah. Alam pun murka. Langit tidak dapat diprediksi, ada tanda-tanda perubahan dinasti rezim penguasa. Ulah Beijing penguasa Partai Komunis Tiongkok  kali ini sudah di luar batas, menciptakan virus, menyebarkan virus, menyebabkan tragedi pada umat manusia. Sampai-sampai Tuhan juga tidak tahan lagi!”

“Tuhan marah? Apakah hendak menjatuhkan petir di tempat di mana dua sesi pleno yang sedang digelar di Beijing itu ?! Menggelar pertemuan gelap dalam suasana gelap. Hari pertama dari dua sesi pleno … pasti ada bencana jika ada fenomena yang ganjil! Entah rencana jahat apalagi yang sedang direncanakan kalangan elite pusat-Beijing yang memicu peringatan dari langit !  Ini adalah ritme semesta alam memusnahkan Partai Komunis Tiongkok. “

Chen Bingzhong, mantan pejabat kesehatan senior di Beijing dan direktur Institut Pendidikan Kesehatan Tiongkok juga memaparkan kepada media the Epoch Times, bahwa setelah jam 3 sore hari itu, langit di Beijing tiba-tiba menjadi lebih gelap daripada malam hari.

Chen menggambarkan suasana saat itu, sangat menakutkan, gemuruh petir terus membahana, angin kencang, dan suasana sangat gelap. Sejak kecil, Chen tinggal di Beijing, sekarang usianya sudah menginjak 87 tahun. Dia belum pernah melihat fenomena ini dalam seumur hidupnya hidupnya, sangat mengerikan. 

“Itu adalah peringatan dari Yang Maha Kuasa kepada otoritas Partai Komunis Tiongkok,” katanya. (jon/rp)

Reporter Li Yun / Editor : Li Quan

Video Rekomendasi :

 

 

Share

Video Popular