Erabaru.net. Seorang wanita Rusia diketahui telah membuat putrinya terisolasi selama 26 tahun. Ibu wanita itu, Tatyana Bushueva, dilaporkan melakukannya untuk ‘melindunginya dari dunia’ luar.

Nadezhda Bushueva, sekarang 42 tahun, meninggalkan rumah untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade karena ibunya dirawat di rumah sakit – tidak diketahui untuk apa dia dirawat di rumah sakit.

Pasangan ibu dan anak itu telah tinggal di rumah bersama dengan beberapa kucing, dan tidak memiliki fasilitas air atau listrik, membuat wanita berusia 42 tahun itu mengaku bahwa dia belum mandi sejak 2006 – sesuatu yang ditunjukkan oleh gumpalan besar rambut di bagian belakang kepalanya yang harus dipotong.

(Foto: Cen)

Insiden mengejutkan itu terjadi di Desa Arefinsky, di Distrik Vachsky, Oblast Nizhny Novgorod, Rusia barat.

Nadezdha menjelaskan dia dan ibunya berbagi tempat tidur dan bahwa rumah itu penuh dengan tikus dan kucing yang akan cepat mati. Meskipun hewan-hewan mati, pasangan itu tidak akan memindahkan bangainya.

“Hidupku lebih buruk daripada hidup kucing. Kucing memiliki lebih banyak hak. Saya bahkan tidak ada lagi. Aku yang hidup seperti mati, ” katanya.

Setelah Tatyana pensiun, dia dan Nadezdha tampaknya mulai menjalani gaya hidup yang sangat terpencil, dengan sang ibu menolak bantuan dari layanan sosial dan pejabat lainnya.

(Foto: Cen)

Tatyana awalnya melarang Nadezhda meninggalkan rumah pada usia 16 tahun, tetapi akhirnya dia terbiasa tidak bisa pergi. Menurut sumber, ibunya tidak akan mengizinkannya menyelesaikan studinya atau mendapatkan pekerjaan.

Setelah ibunya dirawat di rumah sakit, Nadezhda pergi untuk berbicara dengan pemimpin dewan lokal Vasily Tovarnov, di mana kondisinya baru terungkap.

“Nadezhda datang sendiri ke kantor saya. Kami ingin memberinya makan, kami menyiapkan sandwich-nya, tetapi dia tidak makan apa pun. Tapi dia tidak gila,” kata Tavaranov.

Nadezhda meminta anggota dewan paspor dan tempat untuk bekerja.

(Foto: Cen)

Meskipun dia meminta hal-hal itu, media lokal melaporkan bahwa dia takut membuat terlalu banyak perubahan dalam hidupnya, takut dia tidak akan dapat memahami bagaimana bekerja. Ketakutannya terhadap dunia luar bahkan membuatnya enggan pergi ke rumah sakit dengan ibunya ketika ibunya dirawat.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular