- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dia Memiliki Sedikit Uang Tetapi Dia Menggunakan Semuanya untuk Menyelamatkan Kucing dan Anjing Liar

Erabaru.net. Ada banyak orang di seluruh dunia yang berdedikasi untuk membantu hewan jalanan. Bahkan ada yang rela mengorbankan sedikit yang mereka miliki dan segalanya untuk menyediakan makanan dan tempat tinggal bagi anak anjing yang malang ini.

Banyak hewan liar yang tiba di tempat penampungan, tetapi jika mereka tidak diadopsi dalam waktu tertentu, pihak penampungan akan membuat keputusan untuk menidurkan mereka.

[1]

Di tengah-tengah semua ini, sungguh melegakan mengetahui bahwa ada orang-orang seperti Maureen Lacida Claro, 43 tahun, yang tinggal di Philipina ini, yang mana dia tumbuh dengan perasaan cinta yang mendalam kepada hewan dan sejak usia sangat muda yang memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk membantu mereka. Maureen tidak memiliki banyak sumber keuangan tetapi ini tidak pernah menghentikannya.

[2]

Maureen terbiasa menyusuri jalan-jalan membawa makanan ke lusinan hewan lapar. Ketika minggu-minggu berlalu, Maureen menyadari bahwa dia perlu membeli lebih banyak makanan.

“Awalnya saya menggunakan uang saya sendiri, tetapi kemudian ada begitu banyak sehingga tidak mencapai anggaran saya,” Maureen menjelaskan.

Saat itulah ia memutuskan untuk mempublikasikan kerjanya di jejaring sosial untuk meminta bantuan. Hasilnya luar biasa dan sekarang dia memiliki sumbangan yang datang dari berbagai penjuru dunia dan membantunya untuk membantu anak-anak anjing. Selama beberapa bulan pertama, Maureen menggunakan sumbangan untuk membeli makanan anjing dan kucing.

[3]

Dengan berlalunya waktu dia datang untuk menerima sedikit lebih banyak uang dan mulai membawa berbulu yang berada dalam kondisi kritis ke dokter hewan. Pengabdiannya yang luar biasa telah membuahkan hasil, yang dimulai sebagai isyarat sederhana dari bantuan telah berhasil menyelamatkan nyawa puluhan hewan. Bahkan beberapa dari mereka telah diselamatkan.

“Mereka yang dalam kondisi parah dibawa ke tempat perlindungan, di Fortress of Hope Sanctuary,” kata Maureen.

[4]

Sekarang karena perang melawan virus corona telah menghasilkan begitu banyak perubahan, anjing dan anak kucing masih membutuhkan bantuan manusia dan sangat bingung melihat jalan-jalan sepi oleh karantina. Maureen menggunakan masker dan semua tindakan perlindungan yang diperlukan untuk dapat terus mendukung hewan tunawisma. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: