- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Michigan Memenangkan Lotere Lebih dari Rp 50 Miliar untuk Kedua Kalinya

Erabaru.net. Bagi kebanyakan dari kita, membayangkan memenangkan lotere adalah sekali dalam seumur hidup.

Jadi Anda dapat membayangkan keterkejutan yang diterima seorang lelaki Michigan ketika dia menyadari bahwa dia memenangkan lotere sebesar 4 juta dollar (sekitar Rp 57,4 miliar) tidak hanya sekali tetapi dua kali – semuanya hanya selisih dalam waktu tiga tahun.

Mark Clark, dari South Rockwood, tampaknya menjadi orang yang paling beruntung di dunia setelah memenangkan hadiah yang sama dua kali pada permainan instan Michigan Lottery, pertama pada tahun 2017 dan lagi bulan ini.

Peruntungannya dimulai tiga tahun lalu ketika dia mengantarkan bahan bakar ke pompa bensin di Hudson, Michigan. Saat berada di sana, pria berusia 50 tahun itu membeli tiket lotre permainan instan dan menghapus kode bar.

[1]
(Foto: Michigan Lottery Connect)

Tiket mengatakan untuk membawanya ke petugas, dan dia melakukannya.

“Ketika kami berbicara, petugas menggaruk sisa tiket dan kemudian menatapku dengan ekspresi terkejut di wajahnya dan berkata: ‘Mark, kamu baru saja memenangkan 4 juta dollar’,” katanya pada saat itu.

Setelah awalnya merayakan dengan pemilik toko, Mark membawa truknya kembali bekerja sebelum pergi ke rumah orangtuanya untuk berbagi kabar baik. Tak lama setelah itu, dia pensiun dari pekerjaannya dan sejak itu ‘menghabiskan banyak waktu memancing’.

Maju cepat ke minggu lalu, ketika Mark kembali membeli tiket lotre instan dan sekali lagi tahu dia memenangkan hadiah besar. Kali ini, dia menggaruk tiket di toko dengan koin yang diberikan ayahnya sekitar 10 tahun lalu.

“Kami kehilangan dia sekitar setahun yang lalu setelah beberapa kesulitan kesehatan, dan saya tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa koin keberuntungan membantu saya memenangkan ini,” katanya kepada Michigan Lottery.

lotere [2]
(Foto: Michigan Lottery Connect)

“Anda tidak berpikir Anda akan memenangkan uang miliaran, dan Anda pasti tidak pernah berpikir itu akan terjadi dua kali. Sulit untuk mengungkapkan dengan tepat apa yang saya rasakan. Saya telah mengalami banyak pasang surut dalam hidup saya, tetapi semuanya sangat menakjubkan saat ini,” katanya.

Jadi apa yang dia rencanakan untuk lakukan sekarang dia menjadi miliuner dua kali? Clark bermaksud untuk kembali ke kehidupan lamanya pensiun dan memancing.

“Ayah saya dan saya selalu memancing bersama dan memiliki kenangan indah tentang itu, jadi ini akan membantu saya tetap memancing dan menikmati waktu bersama putra dan keluarga saya,” katanya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi: