Erabaru.net. Seorang wanita di Inggris melahirkan bayi dengan berat lebih dari 5 kilogram. Seolah ceritanya tidak cukup mengejutkan, bayi laki-laki itu dilahirkan dengan selamat di rumah dan ibunya, Emma Fearon, telah pulih dengan sangat mudah. Anak perempuan pertamanya lahir di rumah sakit, tetapi kali ini Emma ingin melakukan hal yang berbeda.

Ini adalah bayi ketiga Emma. Sejak awal kehamilan, ibu yang berdedikasi ini mulai meneliti untuk merencanakan melahirkan bayinya di rumahnya. Bayi pertamanya juga mencapai berat yang mengejutkan.

Aria mencapai 4,8 kg dan saudara perempuannya Amaelia 4 kg. Dia tidak pernah membayangkan bahwa anak ketiganya akan membuat sejarah dengan mencapai angka yang bahkan lebih tinggi daripada kakak-kakaknya.

Pada saat melahirkan, Emma mendapat dukungan dari keluarganya dan dua bidan. Mereka memutuskan untuk menggunakan teknik hipnosis untuk tetap tenang pada saat yang penting dan meyakinkan bahwa hasilnya luar biasa.

Emma mendorong dengan normal dan yang dia butuhkan hanyalah sedikit oksigen untuk terus bernapas dengan benar. Bayi itu bernama Atticus dan datang ke dunia ini dengan berat 5,18 kg.
Menurut catatan, bayi baru lahir ini terberat dalam sejarah Inggris.

“Aku hanya butuh udara dan aku keluar tanpa jahitan,” kata Emma.

Para dokter tahu bahwa itu adalah bayi besar dalam perjalanan dan ini membuat Emma khawatir. Namun, begitu dia mendiskusikan situasi dengan bidan yang dia pekerjakan, dia benar-benar merasa lega.

Mereka meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ibu dan bayi yang kelelahan mendapatkan semua bantuan yang mereka butuhkan.

“Bidan mengatakan kepada saya bahwa tubuh saya tidak akan menghasilkan bayi sebesar itu jika saya tidak memiliki kemampuan untuk melahirkan,” jelas Emma.

Aspek indah lain melahirkan di rumah adalah bahwa Emma berhasil mengandalkan dukungan dari keluarganya. Jika dia harus tinggal di rumah sakit, suaminya harus tinggal di rumah bersama dua putrinya yang lebih tua.

Untungnya, semuanya berjalan dengan baik dan seluruh keluarga di rumah merayakan kedatangan bayi Atticus yang lahir pada 24 Mei. Emma berdedikasi untuk menyusui eksklusif dan memanfaatkan setiap momen dengan anak-anaknya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular