Erabaru.net. Petugas pemadam kebakaran di Connecticut harus datang untuk melakukan penyelamatan akhir pekan ini setelah seorang pria jatuh ke dalam sumur yang tersembunyi di bawah lantai rumah temannya.

Christopher Town sedang membantu temannya memindahkan perabotan rumah di Guilford pada hari Minggu, 28 Juni, tetapi perbuatan baiknya segera menjadi malapetaka.

Rumah telah dibangun pada tahun 1843 dan diperbarui pada tahun 1981 dengan tambahan struktur dan beberapa renovasi. Rumah itu dikatakan sedang dalam renovasi lebih lanjut sementara Christopher ada di sana.

(Foto: Guilford Fire Department)

Salah satu kamar memiliki lantai kayu sederhana, yang tidak memberikan tanda apa yang ada di bawahnya. Christopher sendiri tidak sadar sampai dia berdiri di lantai dan mendengar bunyi retakan.

Berbicara tentang kejadian yang menimpannya pada WTIC, dia ingat bagaimana dia melihat lantai di bawahnya, mengatakan “Lalu aku jatuh, dan aku jatuh.”

Ternyata, papan lantai telah menyembunyikan ‘sumur besar’ , sedalam lebih lebih dari 6 meter dan lebar sekitar 1,5 meter. Polisi percaya itu pada awalnya terletak di luar rumah dan disembunyikan sebagai bagian dari renovasi kemudian.

(Foto: Facebook)

Dalam sebuah posting di Facebook, Departemen Kepolisian Guilford menulis:

“Pada titik tertentu sumur ini ditutupi dengan lantai kayu sederhana dan tanpa penutup lantai atau lubang sumur. Penting untuk dicatat bahwa beberapa rumah yang lebih tua dan bersejarah ini mungkin memiliki bahaya yang tidak diingatkan oleh kode saat ini.”

Christopher jatuh jauh ke dalam sumur, mendarat di ‘air yang sangat dingin’ yang menenggelamkannya. Dia tidak dapat menyentuh dasar sumur, sehingga dia harus berpegangan pada dinding batu di sekitarnya agar tetap mengapung.

(Foto: Facebook)

Departemen Pemadam Kebakaran Guilford tiba di tempat kejadian dan berhasil melakukan kontak dengan Christopher sebelum mengirim jaket penyelamat dan menggunakan tali untuk mengangkatnya keluar.

Seorang petugas pemadam kebakaran diturunkan di baju harness, yang kemudian ditempel pada Christopher untuk diangkat.

Christopher menggambarkan para penyelemat sebagai ‘sangat profesional’, menjelaskan bahwa meskipun ‘tidak ada kepastian bahwa [dia] akan mati’, dia semakin hipotermia karena dia menghabiskan hampir 25 menit di dalam air.

(Foto: Facebook)

“Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dan menyelamatkan hidup saya pada dasarnya,” katanya.

Polisi mengatakan, jatuhnya Christopher bisa berakibat fatal, tetapi terlepas dari kenyataan dia jatuh sejauh ini ke sumur, untungnya ia hanya menderita luka ringan. Dia dirawat di tempat kejadian sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Yale New Haven untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Christopher mungkin akan berpikir dua kali sebelum membantu teman-temannya pindah lagi – di sini berharap tidak ada lagi sumur tersembunyi di masa depannya!(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular