Erabaru.net. Ada banyak tindakan dan beberapa merekomendasikan untuk karantina untuk melakukan isolasi sebaik mungkin. Namun, ada orang yang sepertinya jauh lebih siap untuk hal seperti itu.

Colin Furze, 40 tahun dari Stamford, Inggris., adalah penemu dan YouTuber yang telah membuat dirinya dikenal di seluruh dunia karena menciptakan semua jenis perangkat.

Salah satu penemuannya yang paling terkenal adalah skuter tercepat yang pernah ada, juga mobil dengan bak mandi air panas. Sekarang, semua orang mengomentari bunker yang telah dia miliki selama 5 tahun dan itu telah menjadi surga selama karantina.

“Tahun-tahun telah berlalu dan bunker sekuat hari pertama. Ini adalah sesuatu yang saya rekomendasikan kepada semua orang, terutama melihat betapa rumitnya dunia ini, ”jelas Colin.

Ketika dia mulai merencanakannya, Fuzer tidak tahu bahwa sesuatu seperti krisis kesehatan oleh virus corona bisa terjadi. Untungnya, sekarang ini sangat berguna dan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menghabiskan hari-hari Anda dengan cara yang menyenangkan. Ruangnya kecil tetapi memiliki semua yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman.

Colin tidak perlu khawatir tentang makanannya karena dia memiliki cadangan penting makanan kaleng atau dehidrasi yang akan tetap dalam kondisi baik selama bertahun-tahun. Untuk menghabiskan waktu, ada opsi tanpa akhir.

Di dalamnya juga tersedia TV besar, berbagai video game, dan baterai besar yang berguna untuk melepaskan ketegangan.

Ketika dia membangun bunkernya, dia tidak yakin kapan dia akan membutuhkannya, tetapi dia mencoba memikirkan skenario terburuk yang mungkin terjadi. Itu sebabnya dia juga memiliki masker gas jika dia membutuhkan perlindungan ekstra saat keluar dari sana.

Ketika dia masih sangat muda, Colin keluar dari sekolah untuk bekerja sebagai tukang ledeng dan sejak itu dia tidak berhenti sampai menjadi selebriti karena penemuannya yang cerdas dan luar biasa. Dia berpartisipasi dalam program televisi Gadget Geeks dan memiliki ribuan pengikut yang memperhatikan setiap kreasinya.

Membuat bunker mungkin tidak dalam jangkauan semua orang, tetapi akan sangat berguna untuk memiliki cadangan makanan dan air jika terjadi keadaan darurat. Saat ini, karantina sangat penting untuk memerangi virus corona, jadi kita semua harus mengikuti contoh Colin dari rumah kita.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular