Erabaru.net. Minggu lalu, petugas pemadam kebakaran dari sebuah kota di Argentina menerima panggilan yang melaporkan bahwa seorang wanita membutuhkan bantuan untuk melepaskan cincin yang macet di jarinya.

Itu adalah kasus yang tidak biasa bagi para petugas Pemadam Kebakaran di Concordia yang datang untuk membantu wanita yang ingin melepaskan cincin itu.

Wanita itu sangat gelisah karena tidak berhasil melepaskan cincin dari jarinya, dia kesakitan dan sirkulasi darahnya terhambat.

Dia tidak berdaya, jadi dia memutuskan untuk meminta bantuan petugas pemadam kebakaran dengan asumsi mereka akan memiliki alat khusus untuk melepaskan cincin itu.

Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di rumahnya, dia sangat khawatir dan cemas dan mereka segera mulai melakukan segala cara yang diperlukan untuk melepaskan cicin.

Itu bukan tugas yang mudah, pekerjaan itu membutuhkan banyak usaha dan pekerjaan halus dengan berbagai alat untuk memecahkan cincin yang terbuat dari baja yang nyangkut di jari wanita itu, yang sudah sangat bengkak.

Tindakan yang digunakan anggota pemadam kebakaran sangat berbahaya, mereka bahkan dapat menyebabkan cedera serius selama prosedur.

Untungnya, kasus ini memiliki hasil yang baik karena reaksi tepat waktu dari warga yang meminta bantuan dari petugas pemadam kebakaran terdekat ke rumahnya.

Gambar-gambar itu diterbitkan di jejaring sosial, meskipun identitas wanita yang menderita insiden itu tidak terungkap, kasus ini telah menghasilkan banyak komentar.

Pengalaman yang dialoami wanita itu berguna sebagai peringatan agar semua orang tahu risiko mengenakan aksesoris dari bahan ini, terutama dalam hal cincin, penting untuk tidak meremehkan bahaya fakta yang dapat menyebabkan kerusakan yang sangat serius.

Sebelum mengenakan cincin, pastikan ukurannya tepat, lebih baik aman daripada menyesal. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular