Erabaru.net. Di tengah begitu banyak malapetaka, dunia menawarkan kepada kita saat-saat pengharapan singkat dengan mukjizat yang tidak biasa yang membuat kita mendapatkan kembali iman kita yang membuat kita lebih tenang. Seperti yang terjadi dalam kecelakaan aneh di mana, meskipun api telah menghanguskan mobil, sebuah buku yang sangat istimewa tetap utuh: Alkitab.

Kendaraan seorang wanita di Texas, Amerika Serikat dilalap api pada suatu Minggu siang di Taman Rusa. Tetapi pemilik percaya ada kekuatan Ilahi, di samping bantuan tepat waktu dari Departemen Pemadam Kebakaran Taman Rusa.

Trina Carr, pemilik kendaraan, mengemudi dengan sangat tenang ketika sebuah suara mendorongnya untuk berhenti. Tuhan mengatakan kepadanya untuk berhenti karena ada sesuatu yang salah dan ketika dia melakukannya, dia memperhatikan bahwa mobil itu mulai mengeluarkan asap dan dengan cepat api keluar darinya.

Untungnya, api cepat padam dengan bantuan Departemen Pemadam Kebakaran Taman Rusa. Api itu telah melelehkan dasbor, kompartemen mesin, dan kompartemen penumpang. Tetapi Alkitab dan buku catatan milik Carr selamat.

Ajaibnya sampul belakang Alkitab hanya mengalami kerusakan kecil dan sedikit air di antara halaman-halaman itu.

“Terima kasih banyak kepada saudara-saudaraku dari Pemadam Kebakaran karena mematikan mobilku. Mereka datang dengan cepat dan memadamkan api dalam waktu singkat. Dengan rasa syukur istri saya bisa berhenti dan keluar tepat waktu. Kami membeli kendaraan di North Expressway kurang dari enam bulan lalu. Terima kasih Tommy Archer, Phillip Arroyo, Don Davis, Brett Conaway, dan seluruh tim pemadam kebakaran. Mengejutkan bahwa Alkitab tidak terbakar sama sekali. Tuhan memberkatimu, ”tulis Mike Carr, suami Trina.

Meskipun ada tragedi hebat di sini di planet Bumi, kisah ini dan banyak lagi tentang iman orang, dan Alkitab yang tidak rusak di tengah kehancuran, menjadi semakin sering terjadi dalam berita. Mungkinkah seseorang mencoba memberi tahu kami sesuatu? ”Kata seorang netizen.

Banyak orang yang mengetahui kisah yang luar biasa ini juga mengambil kesempatan untuk membagikan pengalaman misterius mereka sendiri di mana, secara kebetulan atau tidak, sebuah Alkitab selalu hadir di tengah-tengah bencana besar, tetapi tidak pernah mengalami kerusakan.

Hari ini lebih dari sebelumnya, kita harus memperhatikan sinyal yang diberikan oleh alam semesta untuk menjadi manusia yang lebih baik dan membuat dunia yang lebih baik. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular