Erabaru.net. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Korea Selatan, tetapi jika Anda ingin menambahkan konten baru dan menarik di beranda Instagram Anda, Anda harus menambahkan Pulau Ungu di rencana perjalanan Anda.

Dengan pandemi COVID-19 yang mendatangkan malapetaka di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, perjalanan internasional tidak seperti beberapa bulan yang lalu, tetapi itu hanya berarti lebih banyak waktu untuk merencanakan petualangan hebat berikutnya.

Dan jika Anda ingin melihat destinasi yang layak untuk Instagram Anda, Pulau Ungu di Korea Selatan adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

Seperti namanya, tempat ini adalah surga ungu lengkap dengan kebun lavender yang luas, Royal Empress yang mekar ungu, rumah dicat ungu, jembatan dan bahkan jalan ungu.

Tidak jelas bagaimana gagasan mengubah Pulau Banwol dan Pulau Parkji – dua bentangan tanah yang dihubungkan oleh jembatan kayu besar (ungu, tentu saja) – menjadi Pulau Ungu, tetapi otoritas di Kabupaten Sinan, Provinsi Jeolla Selatan musim panas lalu mengumumkan rencana mereka untuk objek wisata yang unik.

Rencana mereka termasuk menanam 40.000 tanaman lavender, ribuan Royal Empress, serta tanaman ungu lainnya, mengecat bangunan rumah ungu, serta atraksi pinggir jalan dan bahkan jalan.

Dikirim oleh เที่ยวต่างประเทศ by Gale Nungira pada Rabu, 24 Juni 2020

Sejujurnya, Jembatan Cheonsa ungu (secara harfiah Jembatan Malaikat) yang menghubungkan pulau-pulau Banwol dan Parkji patut dikunjungi, terutama di malam hari, tetapi ada lebih banyak untuk dilihat dan difoto jika Anda menyukai warna ungu yang mungkin akan Anda butuhkan lebih banyak dari sehari untuk mengalami semuanya.

Seperti yang Anda harapkan di Pulau Ungu sejati, bahkan kamar hotel, restoran, dan toilet dicat ungu. Oh, begitu juga beberapa mobil lokal. Kamar berwarna ungu mulai dari 50.000 Won Korea (sekitar Rp 598 ribu) per malam.

View this post on Instagram

⠀ Colour of 대.구.석💜 ⠀ 보라색 좋아하는 사람 모여라🙋🏻 🙋🏻‍♂️ 보라보라한 #퍼플교 가 맞이하는 #신안 #반월도 #박지도 ! ⠀ 지붕은 물론이고 공중전화와 지나가는 자동차까지, 눈이 닿는 곳마다 보라색으로 가득 차서 일명 #퍼플섬 으로 불리는 곳인데요. ⠀ 과연 그 이름에 걸맞게 국내 최대의 #라벤더 군락이 조성되어 있어 #꽃놀이 를 즐기기에도 좋은 곳이랍니다٩(๑>∀<๑)۶ ⠀ 상상만 해도 기분 좋은 #이색여행지 퍼플섬은 건강한 일상이 되돌아왔을 때 떠나보기로 해요! ⠀ 우리 모두의 건강한 일상을 위해 #생활속거리두기 수칙을 준수해주세요! ⠀ 🇰🇷 #국내여행 은 #대한민국구석구석 📷 @comeonviolet 님, @gg_ing_ 님

A post shared by 한국관광공사 ‘대한민국구석구석’ (@kto9suk9suk) on

Pulau Ungu masih dalam proses, tetapi baru-baru ini menjadi viral di media sosial, setelah postingan Instagram dan mulai melakukan putaran online. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular