Erabaru.net. Dengan datangnya musim panas dan suhu tinggi, bermain air adalah hal yang menyegarkan dan akan cocok untuk anjing mana pun, tetapi tidak semua anjing menyukai air.

Namun, tidak demikian halnya dengan Bella, seekor anjing kecil yang menawan yang tinggal bersama ayah manusianya di kota Paington, Inggris, dan yang tampaknya dilahirkan untuk gemar bermain air.

Dia suka mandi kapan pun dia punya kesempatan, itu adalah obsesi sejati. Suatu hari, ketika mereka berdua berjalan-jalan di taman, anak berbulu itu tiba-tiba melompat ke sebuah kolam di ayah manusianya harus turun ke kolan untuk mengeluarkannya, karena dia dengan keras kepala menolak untuk berhenti bermain di air.

Dan itu adalah sumber air yang benar-benar memikat anjing yang menggemaskan, yang segera meninggalkan ayah manusianya untuk segera bermain air yang menyembur dari bawah tanah.

“Seperti yang Anda lihat, Bella memiliki waktu terbaik dalam hidupnya. Setiap kali dia melihat air yang bisa dia mainkan, tidak ada cara untuk menghentikannya, “kata Kane.

Adegan anjing yang bahagia benar-benar menyenangkan, tetapi sekarang masalah sebenarnya adalah mengeluarkannya dari air, yang mana dia tidak mau beranjak dari sana, meskipun sudah lama bermain.

“Kami mencoba membujuknya dengan berpura-pura meluncurkan mainan favoritnya. Kami juga mencoba meneriakkan namanya dan berpura-pura kami berjalan pergi untuk melihat apakah dia akan melanjutkan. Tapi itu tidak berhasil, ”kata Kane.

Jadi, pria itu tidak punya pilihan selain turun ke air untuk mejemputnya, jadi dia mulai membuka pakaian untuk masuk ke air. Sementara itu, seorang teman yang berada di dekat tempat kejadian merekam seluruh adegan dalam video.

“Sejujurnya, saya sangat malu,” katanya.

Itu bukan pertama kalinya Bella tertarik pada air, pada kenyataannya, hal serupa terjadi setiap kali mereka bermain di taman itu, tetapi ayahnya menyukai semuanya dari yang dilakukan oleh berbulunya.

“Aku harus melakukan ini sekali sebelumnya, ketika hal yang persis sama terjadi. Saya harus mengejarnya, karena dia tidak mau pergi. Kami mencoba menunggu untuk melihat apa yang terjadi, tetapi dia terlalu menikmatinya, “tambah Kane.(yn)

Kane Baker

Dikirim oleh Steve Pye pada Kamis, 21 Mei 2020

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular