Erabaru.net. Mengasuh anak adalah satu tanggung jawab yang sulit, karena Anda akan bertanggung jawab atas tindakan dan konsekuensi pada orang lain, dan kadang-kadang, itu bisa sangat mahal.

Sebagai contoh, seorang ayah dan ibu di Tiongkok sekarang harus bertanggung jawab atas perbaikan kastil kaca yang hancur dari koleksi Museum Kaca Shanghai.

(Foto: CGTN)

Seperti dilaporkan Shanghaiist, Kastil Fantasi, yang didasarkan pada Kastil Cinderella di Disney World; dibuat oleh peniup kaca Spanyol, Miguel Arribas dalam waktu 500 jam bekerja. Itu dikirim ke museum pada 2016 dan diperkirakan bernilai 450.000 yuan ( sekitar) karena pengerjaan serta fakta bahwa dia menawarkan menara yang dibuat dengan emas 24 karat. Ini juga merupakan kastil kaca tiup terbesar di dunia.

(Foto: CGTN)

Kastil Fantasi hancur setelah dua anak dilaporkan main kejar-kejaran ketika mereka melintasi sabuk penghalang dan menabrak penutup kastil yang dipamerkan, menyebabkan kastil jatuh, menghancurkan menara utama dan merusak bagian lain dari struktur.

(Foto: Zhoudaosh)

Staf museum berharap agar Arribas dan senimannya datang dan memperbaiki kastil, tetapi mereka tidak dapat melakukannya karena pembatasan perjalanan karena virus corona saat ini.

Sementara itu, orangtua anak-anak sejak itu meminta maaf dan berjanji untuk bertanggung jawab atas perbaikan.

Agak membingungkan mengetahui bahwa anak-anak bahkan diizinkan untuk berada dan berlari di sekitar museum kaca. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular