Erabaru.net. Hidup sebagai nelayan komersial bukanlah hal yang mudah bagi Ben Rowse, tetapi mengetahui bahwa dia telah ditunggu olah orang-orang yang dia cintai di darat membuat semuanya menjadi sangat berharga.

Dia bekerja sebagai nakhoda untuk Real Cornish Crab Company di Cornwall, Inggris. Dia secara rutin pergi ke laut selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu, jadi dia selalu berharap untuk melihat putrinya yang berusia 2 tahun begitu dia kembali.

(Foto: Facebook)

Toni Rose baru-baru ini menghabiskan akhir pekan bersama ibunya Demelza saat ayahnya sedang berada di laut untuk mencari lobster dan kepiting. Pada hari dia dijadwalkan akan kembali, jadi, rekan Ben, Tegan Howard, mengambil anak itu dan membawanya ke dermaga untuk menemui kapal ayahnya.

Segera setelah Toni Rose melihat kapal ayahnya, dia menjadi sangat bersemangat dan mulai melambaikan tangannya dan memanggil namanya. Tegan berpikir salam itu sangat lucu sehingga dia mulai merekam, dan videonya cukup berharga untuk meluluhkan hati kita!

(Foto: Facebook)

Dalam cuplikan singkat, kita melihat bahwa reaksi gadis kecil itu adalah gambaran kegembiraan ketika dia melambai ke kapal ayahnya dan bergegas menuruni dermaga untuk menyambutnya. Ketika bocah kecil itu mencapai ayahnya, ayah yang luar biasa itu mengangkatnya ke udara untuk pelukan yang menggemaskan.

Momennya begitu manis sehingga tak heran klipnya menjadi viral!

“Dia hanya pergi beberapa hari. Dia biasanya pergi sekitar dua atau tiga hari tetapi kadang-kadang hingga lima hari, ”jelas Tegan. “Dia memang merindukannya. Mereka FaceTime ketika dia pergi, tetapi dia kadang-kadang tidak melihatnya selama lebih dari seminggu. “

(Foto: Facebook)

Pada Hari Ayah, majikan Ben membagikan video yang mengharukan di Facebook, dengan menulis,: “Kami tahu betapa sulitnya bagi nelayan yang bekerja jauh dari keluarga mereka, tetapi kepulangan seperti ini membuat semuanya sepadan.”

The best welcome home a daddy can get! 🌊💙Skipper Ben Rowse being chased into Newlyn Harbour by his adorable two year old daughter, Toni-Rose ❤️ We know how tough it can be for fishermen working away from their families but homecomings like this make it all worth it.Happy Father's Day to all the doting dads, stepdads and granddads out there. We hope you're being spoilt rotten (if you're lucky enough to be home today!) ✨

Dikirim oleh The Real Cornish Crab Co. pada Minggu, 21 Juni 2020

Video itu kemudian digunakan dengan tagar “HomeAndDry” untuk mempromosikan Pekan Keselamatan Maritim di Inggris.

Tegan mengatakan Ben sangat senang karena salam gembira putrinya dan kegembiraan yang mereka bawa pada banyak keluarga lain. Sebagai putra seorang nelayan, menyaksikan putrinya berlari ke arah perahunya mengingatkannya akan masa kecilnya.

(Foto: Facebook)

Tradisi keluarga yang manis! Selamat datang di rumah, Ben! (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular