Erabaru.net. Baik saat Anda berada di sebuah pesta atau hanya nongkrong, ada kemungkinan bahwa seseorang — seseorang yang Anda kenal atau orang asing — dapat memasukkan sesuatu ke dalam minuman yang dapat mencelakai Anda. Itu sebabnya setiap individu perlu hati-hati dan waspada ketika mereka berada di luar, terutama wanita. Ini karena ada penjahat di sekitar kita yang selalu mengintai.

Seperti yang baru-baru di alami oleh seorang gadis di Tiongkok, yang hampir menjadi korban ketika minumannya diberi obat bius oleh pria kenalannya ketika mereka makan di sebuah restoran.

Insiden itu terjadi pada 4 Juli lalu dan telah dibagikan di platform media sosial Tiongkok.

Awalnya pria itu, yang diidentifikasi bernama Zhao Nanxi, telah mengundang korban untuk makan di sebuah restoran yang berlokasi di Kota Shenzhen, Tiongkok.

Saat makan, korban meninggalkan meja untuk sementara waktu – mungkin pergi ke kamar kecil. Pada saat itu, dia diberitahu oleh salah seorang karyawan restoran.

Karyarwan itu mengatakan kepadanya bahwa dia melihat teman prianya -Zhao, telah memasukkan bubuk putih ke gelas minumannya segera setelah dia meninggalkan meja makannya.

Pria juga terlihat segera mengaduk minuman menggunakan jari-jarinya sehingga tidak ada yang curiga dengan tindakannya.

Sadar apa yang terjadi, gadis itu segera menghubungi polisi sebelum kembali ke meja dan berhadapan dengan Zhao.

Gadis itu segera bertanya tentang obat itu dan Zhao mengakui bahwa obat itu dibeli dari Amerika Serikat dan memang digunakan untuk membius orang yang mengonsumsinya.

Kamera CCTV yang dipasang di restoran jelas merekam niat jahat Zhao serta tindakan baik dari karyawan restoran tersebut untuk mengganti gelas minum berisi obat.

Sementara itu, manajer restoran telah menginstruksikan karyawan itu untuk menemani gadis itu pulang untuk memastikan keselamatannya.

Gadis itu mengungkapkan bahwa dia bertemu Zhao di kontes debat antar universitas 4 tahun lalu. Mereka bertemu lagi karena keduanya berpartisipasi dalam kompetisi debat tahun ini.

“Meskipun kami sudah saling kenal selama 4 tahun, saya tidak bisa percaya bahwa saya menjadi target korbannya”, kata gadis itu.

Insiden itu kemudian dilaporkan ke pihak berwenang dan untuk saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terperinci. Semoga Zhao menerima hukumannya segera! (yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomenasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular