Erabaru.net. Komunitas di New Jersey, Amerika Serikat sedang berduka setelah kepergian yang menyakitkan dari hampir seluruh keluarga di sore hari yang seharuskan saat-saat yang menyenangkan.

Semuanya berawal ketika seorang gadis yang mulai kesulitan bertahan di kolam renang. Seorang bibi dan kakek segera menyadari apa yang terjadi, tetapi semuanya sia-sia.

Tiga dari mereka kehilangan nyawa karena berusaha menyelamatkan gadis kecil itu, nama gadis itu adalah Sacchi Patel, 6 tahun, dan dia terjun ke bagian terdalam kolam.

Rupanya, Keluarga yang malang ini beberapa hari sebelumnya baru pindah ke rumah itu, di sana ada kolam renang dan karena mereka belum mengenal kondisinya, gadi situ masuk ke kolam yang terdalam. Gadis kecil itu mulai kesulitan bernapas dan mencoba meminta bantuan.

Seorang bibi melihat apa yang terjadi segera memberitahu yang lain. Bharat Patel, kakeknya yang berusia 62 tahun, segera melompat ke air dan mencoba menyelamatkan cucunya. Sayangnya dia tidak tahu cara berenang dan akhirnya kehilangan kekuatannya dalam upaya menyelamatkan gadis kecil itu.

Beberapa saat kemudian, ibu Sacchi, Nisha Patel, 33 tahun, anak Patel, tanpa berpikir dua kali melompat ke kolam untuk menyelamatkan mereka, namun, dia juga tidak bisa berenang.

Entah bagaimana dia berhasil sampai ke daerah di mana ayah dan putrinya berada, tetapi dia tidak bisa membawa mereka ke pantai.

Sang ibu adalah orang ketiga yang kehilangan nyawanya. Sementara itu, bibi yang sedih berhasil mengeluarkan gadis itu dari kolam, tetapi saat itu sudah terlambat. Tragedi itu telah merenggut seluruh keluarga.

Beberapa jam kemudian, tetangga mengidentifikasi tubuh gadis itu. Mereka mengatakan bahwa keluarga itu baru beberapa hari pindah ke rumah tersebut. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular