- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Bayi Turun dari Tempat Tidurnya dan Tampaknya Memilih Tidur dengan Anjing Kesayangannya

Erabaru.net. Paige Knudtson dan keluarganya tinggal di Kota Richmond, Virginia, Amerika Serikat, dengan anjing jenis boxer yang menjadi peliharaannya selama bertahun-tahun.

Segera setelah mengetahui bahwa dia hamil- ini adalah bayi ke-4 Paige, Paige memutuskan untuk mengadopsi Brutus, berbulu yang sama untuk dapat memberikan putranya pengalaman indah memiliki saudara anjing, itulah awal berbulu yang cantik datang ke dalam kehidupan mereka.

[1]

Ketika kehamilannya memasuki usia 20 minggu, Paige menerima berita bahwa bayi dalam kandungannya memiliki masalah jantung yang serius. Setelah Finn lahir, bayi itu harus segera dipindahkan ke ruang operasi untuk menjalani operasi.

Akhirnya, Finn pulang pada usia 7 minggu. Dia jauh lebih baik tetapi dia masih harus menerima banyak perawatan untuk pulih, bayi itu bertemu dengan saudara anjingnya untuk pertama kalinya dan mereka terkoneksi seketika.

Anak anjing yang manis tampaknya mengerti bahwa anak kecil itu membutuhkan banyak cinta dan segera mulai menghabiskan setiap saat sepanjang hari di sisinya.

[2]

“Sejak hari mereka bertemu, mereka belum berpisah. Mereka tidur siang saling berpegangan dan jika Brutus ada di ruangan lain, dia mengetuk pintu untuk bisa masuk dan dekat dengan Finn, ”Paige menjelaskan.

Selama berbulan-bulan, persahabatan yang indah ini terus tumbuh. Aktivitas favorit Finn dan Brutus adalah tidur siang bersama, kadang-kadang anak anjing akan naik ke tempat tidur Finn dan meringkuk di sana dengan sangat hati-hati.

Sekarang Finn sudah memiliki ranjang anak laki-laki yang besar, tetapi dia lebih memilih untuk pergi ke mana pun temannya yang berbulu untuk meringkuk di atasnya.

[3]

Baru-baru ini, Paige berhasil menangkap dalam kamera keamanan momen yang membuat semua orang meleleh. Pada awalnya Finn sedang tidur di tempat tidurnya seperti biasanya.

Brutus hanya beberapa jengkal jauhnya di tempat tidur doggy-nya. Tiba-tiba, bocah lelaki itu terbangun dan mengambil selimutnya untuk pergi menemani tidur temannya berbulu yang setia.

[4]

“Brutus seperti boneka beruang besar,” kata Paige.

Dia mengambil beberapa menit untuk menemukan posisi yang paling nyaman. Anak anjing memiliki semua kesabaran dan cinta di dunia, dia tidak memiliki masalah menjadi bantal bayi yang lembut.

[5]

“Tidak masalah apakah itu di ranjang Brutus atau Finn, mereka berdua selalu tidur bersama,” kata Paige.

Seperti yang diharapkan, video yang indah menjadi sangat viral dalam hitungan jam. Tidak ada keraguan bahwa Paige membuat pilihan yang tepat dalam mengadopsi Brutus untuk memberikan bayinya teman. Pasangan cantik ini memiliki petualangan tanpa akhir di masa depan.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: