Erabaru.net. Kami memahami bahwa di bawah situasi saat ini di seluruh negeri, aktivitas Anda sehari-hari bisa sangat menegangkan. Dari kehilangan pekerjaan hingga lingkungan stres tinggi di rumah, ini dapat dengan mudah menghancurkan seseorang. Paling sering daripada tidak, mereka yang tidak bisa mengatasinya akan mengambil tindakan yang dapat membahayakan diri mereka sendiri dan juga orang-orang di sekitar mereka.

(Foto: Facebook/ Samson Singh Nejar)

Seperti dalam video terbaru yang dibagikan oleh Samson Singh Nejar di Facebook yang telah menjadi viral.

(Foto: Facebook/ Samson Singh Nejar)

Dalam video itu, tidak dijelaskan tempat kejadiannya, kita bisa menyaksikan seorang pria paruh baya bertelanjang dada, hanya mengenakan celana hitamnya, berbaring di tengah jalan raya melakukan semacam “yoga”. Mobilnya juga diparkir di sampingnya dan dari cara diparkir, ia mungkin telah melawan arus lalu lintas.

(Foto: Facebook/ Samson Singh Nejar)

Itu juga berada di jalan raya yang sibuk karena Anda dapat melihat banyak mobil melintas sangat dekat dengannya. Tetapi dia melanjutkan dengan “yoga” -nya, sama sekali mengabaikan fakta bahwa dia mungkin bisa ditabrak mobil karena tidak melihat keberadaannya di jalan.

Mayoritas netizen berkomentar mengatakan bahwa pria itu mungkin mabuk dengan alkohol atau obat-obatan.

Meskipun kita tidak dapat berasumsi dan menyimpulkan bahwa pria itu mabuk, perlu diingat bahwa alkohol atau narkoba bukanlah cara untuk mengatasi stres.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular