Erabaru.net. Seorang pria di New Orleans, AS, menemukan sesuatu yang menakutkan di sepanjang Sungai Mississippi: ‘botol penyihir’ dengan rambut dan gigi ada di dalamnya.

(Foto: Shane Mears / Facebook)

Shane Mears yang bekerja sebagai bartender, tetapi memiliki hasrat dalam hidup mencari benda-benda yang yang terpendam dalam tanah.

Pria berusia 52 tahun ini menghabiskan waktu luangnya untuk menggali peninggalan bersejarah dan pernak-pernik yang menarik di daerah yang dulunya di mana buldoser telah mengaduk-aduk tanah.

Apakah itu peluru Perang Sipil atau gesper sabuk lama, hartanya telah bervariasi. Namun, awal bulan ini ketika melihat lumpur di Algiers Point, di Sungai West Bank, dia menemukan botol kaca aneh yang diisi dengan rambut, gigi orang dewasa, ‘kumbang pincher’ dan mungkin air seni.

While relic hunting in Algiers, I unearthed my first witch bottle. Still corked, it contains: a9 tooth, human hair, a…

Dikirim oleh Shane Mears pada Selasa, 09 Juni 2020

Dalam sebuah postingingan di Facebook, ia menjelaskan: “Terletak di daerah di mana sebuah rumah ada pada pertengahan 1800-an (dan botol yang berasal dari periode waktu itu), objek semacam itu mungkin telah digunakan sebagai mantra perlindungan untuk properti tersebut. “

“Itu juga mungkin telah digunakan di voodoo untuk mengucapkan mantra yang berbeda. Ngomong-ngomong, ini adalah penemuan yang langka, keren-menyeramkan!” tambahnya.

(Foto: Shane Mears / Facebook)

Mengenai apa yang akan dia lakukan dengan itu, Shane memberi tahu Nola: ‘Saya sedang berpikir untuk menyumbangkannya ke salah satu museum. Itu akan menjadi rumah terbaik untuk itu. Akan rapi jika cucu dan cucu perempuan saya bisa masuk dan melihat apa yang saya lakukan. ” (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular