Erabaru.net. Seekor sapi jantan dan betina di Tamil Nadu, India, kembali bersatu setelah sebuah video yang memilukan dari keduanya muncul di media sosial.

Dalam video itu, seekor sapi jantan terlihat mengintari sebuah truk untuk memprotes pengangkutan sapi betina pasangannya. Sapi jantan itu tampaknya mengejar truk itu sekitar setengah mil.

“Sapi dalam video itu adalah Lakshmi dan itu milik keluarga saya selama empat tahun terakhir,” kata pemilik sapi Manikandan. “Kami menghadapi kesulitan keuangan karena kuncian dan memutuskan untuk menjual Lakshmi ke sebuah peternakan susu. Kami mengangkut Lakshmi pada 12 Juli sekitar pukul 1 siang dan sapi jantan datang mencarinya.”

Video yang menyentuh itu menarik hati para penduduk di seluruh negara bagian itu dan segera orang-orang mulai menghubungi Manikandan untuk memberikan uang kepadanya untuk membeli Lakshmi kembali.

Uang itu terkumpul, sekitar Rs 40.000 (sekitar Rp 7,9 juta), dan Lakshmi bisa dibeli kembali dan dipersatukan kembali dengan sapi jantan itu. (yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO DUNIA HEWAN

Video Popular